17 Agustus 2009

Yuhuu…. yg gratisan…ada di sini

Kawan….. yg senasib seperjuangan dg c, yg ngakunya pencinta buku, tapi apa daya duit takada, maka daripada itu, c tawarkan solusi mudahhhhhhh….


 

Dunlut…download..unduh….. ajah…(hehehe..ni jg bg yg pny kemudahan tuk akses internet siy…. Klo ngga…minta sama c jg boleh deh…asal bawa flashdisk yg bebas dari segalamacam virus, worm n konco2nya yowhh..)


 

Buku2nya oke-okehhh banged dah (ehem.. kategorinya novel,buku islam&motivasi aja)

Ayo buruans….

Langsung aja ngunduh di siniiiiiii



 

Ps: c jadi kangen menjadi-jadi dg labkom deh…tempat yang c rindukan tuk ngakses internet sepuaz-puaznya tanpa nguras kantong c…. T_T

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget