10 Agustus 2009

Cerita di kala hujan turun


(hujan di belakang rumah...)

Monday, August 10, 2009

Hujan…yup sekarang lagi hujan


Seorang sahabat c menyukai hujan, tidak aneh c rasa, karna selain hujan itu rahmat,trus hujan juga bisa membangkitkan perasaan sendu yang merdu, romantisme hujan memang selalu dikaitkan dg sendu, apakah itu karna langit menangis sepuasnya? Atau karna dinginnya angin yang menyentil kesenduan kalbu?

Pernah c bener2 merasa, langit jg merasakan aura kesedihan itu (emang bisa??), c menghadiri pemakaman ayah seorang teman (26 februari lalu), ketika kerandanya di bawa ke tempat pemakaman keluarganya, matahari terik menyengat, tapi anehnya tiba2 langit mendadak mendung ketika tanah kubur baru di gali, dan ketika tanah pertama dilemparkan ke bawah pas prosesi penguburan itu, langit sontak turut menangis, bukan gerimis, tapi langsung hujan sederas2nya. Entahlah, apakah itu kebetulan ato ngga, tp c berpikiran langit turut berkabung dg kepergian seorang anak manusia( dan entahlah, kalo c ntar juga bakal ditangisin pa ngga pas c pergi berpulang nanti,wallahualam). Trus sekarang, lagi2 ujan , pa da yg pergi jg y?

Ada anekdot begini, kenapa orang2 malah takut kehujanan? Kenapa coba?? Yeah… karna ujan tu beraninya datang keroyokan, coba kalo setetes demi setetes aja, orang pasti ga takut,hehehe bener juga tuh, c juga males kalo kehujanan, lebih seneng kalo gerimis, tetesannya lembut menyentuh kulit, trus klo kena gerimis doank kan ga sampe bikin menggigil spt kalo kehujanan.

Well, biar bagaimana pun, c juga menyukai hujan, palagi saad2 kayak gini, jadinya c puasa ga berasa capek banged, hehehe :P, karna emang ga ngapa2in,hohoho. Hmm.. ujan sering ditemani sang pelangi di penghujung kehadirannya(kalo malam2 ga mungkin,hahaha, ya iyalah). Pelangi yang cantik, mejikuhibiniu, hal yg c sukai ketika kecil adalah menyanyikan lagu 'pelangi-pelangi' (hump… c skrg masih hafal ga y?ups… masih deh kayaknya) trus lagu 'pelangiku'-nya Sherina, selalu membuat hati turut tersenyum menyaksikan keindahannya…

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget