17 Agustus 2009

Je-je-es ke Ladang Apa

Saturday, August 15, 2009 9:13 pm

Hari ni c seneeeeeeeeng bgd… knp ngga coba? Dah lama bgd ga jalan2 bareng2 sm Ama&Apa, biasanya kan kalo ga sama Ama ya sama Apa aja naek motor kmn2, tp td naek mobil, yap, skrg kami dah punya mobil, walo itu bekas (mobil kijang petak keluaran th 1984, lebih tua dr niwa euy), tp yg penting tu milik sendiri, huhuhu dah lama banged kami dulu punya mobil(sebelum c TK ada kijang jg,tp di jual, trus carry yg sederhana jg, tp ga btahan lama), hmm tapi c bersyukur banged, kan ni dah berlebih namanya, masih banyak org2 yg ga berpunya.


 

Well, forget it, c kan mo cerita kalo c je-je-es hari ni. Jalan2 kmn dulu td y? ke kuburan .
hah? masa sih? Ngapain?..hehehe..iya nih dah kangen sama jo Piki soalnya, kan ni dah mau deket2 ramadhan, jadi kita ke makam jo Piki buat ngebersihin t4 peristirahatannya itu trus jg ngedo'ain beliau juga. Awalnya niwa mau ikut (udah bertahun2 dia ga ke sana, coz dia pulang Cuma sekali setaon), tapi hari mo ujan, ga jadi deh.hmm. ternyata emang udah semestinya di bersihin, coz banyak sampah daun2 yg membusuk, dan nisan Ajo Piki c tu dah mengabur, susah di baca, perlu direparasi kayaknya.


 

Abis tu , rencananya mau pulang, eh Apa malah ngajakin ke Ladangnya di Ketaping, awalnya c ragu, coz lg lemes2nya puasa, tp c mikir jg ga da kerjaan di rumah, ya udahlah…. Gowes… nyampe di sana c jadi photographer ding, huhuy… dokumentasiin hasil ladang Apa(Buah naga-dragon fruit-, semangka, papaya n melon) dg kamera VGA hp c yg pas2an.





Kata Apa mau juga di promosiin di internet…wahahaha..tenang aja Pa, ntar c bakal bikinin iklannya ^_^.


 

Ga seru dunk, kalo ke ketaping ga mampir ke pantai.. yuhuuuu..c ngeliat sunset bareng Apa(Ama nungguin pondok Semangka), nungguin buka puasa sekalian, huwaaaa….

Pantai…..indah banged.banged.banged, sip, langsung jeprat.jepret sana sini, sampe ga nyadar kalo kaki c dah basah dijilat ombak(huhuhu..c ga bawa kaos kaki cadangan lagiii T_T). Alhamdulillah sunsetnya keliatan juga walo mendung, c buka puasanya enak bgd dg coklat n kelapa muda, hagzhagzhagz…enyak, abiz magrib juga makan nasi goreng di sana lagi….thank You Allah…. menyenangkannya hari ini bwt c.


 

Mo pulang, dorong mobil dulu, huahahaha.. ga bener dinamonya..tapi nyampe juga di rumah…

Fabiayyialaa irobbikuma tukadziban…

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget