24 Agustus 2009

Tertaklukkan oleh virus

Sunday, August 23, 2009 11.48 pm

Yup bener…srott..srottt…cuih..(euhghh.. ga sopan!) c pilek nih..

Awalnya cuma hatchi-hatchiih aja, trus dengan sotoy-nya seorang ice minum ice (ngerti kan….hah? ga ngerti? Oh, okay, seorang 'ice'-indonesian spelling- minum 'ice'-english'-…got it???), ya beginilah keadaannya sodara2…flu itu berpesta pora, menghadiahkan lendir2 cair di cavum nasal(jangan sampe salah tulis cavum oris…kalo mengalir dari nasal ke oris, lain lagi cerita, glek..glek… asin…huekkk) c, bikin hidung tersumbat aja, bikin suara c sengau aja(tapi c suka suara seksi kayak gini, huahaha :D ga banget deh c).

N then, apakah tindakan c selanjutnya? Minum ooobhhhaaatttt?

Humpppphh…(tutup mulut rapat-rapat sambil geleng kepala kuat-kuat), ga mau minum obat !(u know, ce phobia obat, jadi ya, hehehe ga papa deh sakit 2-3 hari, daripada terpaksa nelen obat yang pahit-ga-nanggung-nanggung itu, walo pun cuma bodrexin doank, wakakakak)


 

p/s : muga ni bukan H1N1, well sekarang, ada yang mau mendekat padaku? kemarilah…ku bagikan virus ini padamu…hua..huacthihhhhhhh….alhamdulillah…(sahutin 'yaharmakumullah' dulu dunk….nah gitu kan pinter, ntar kamu yang kena flu aja ya, :p)

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget