26 Agustus 2009

Never give up on da’wah


Tuesday, August 25, 2009 9:37 pm

Hmm.. tadi baru dapet tausiyah, jd sayang banget kalo ga di tulis lagi, selagi masih anget2 di kepala nih (eh, bener nih?padahal barusan keramas, masih dingin, hahaha :D)

Tadi tu c ga nyatet di kertas, nyimpen di memori aja, jadi maklum2 aja kalo ga lengkap2 amat (mana tadi maota lo lai tu,hohoho).

Bwt berda'wah tu da syarat2nya, kalo ga salah nih….

Pertama, kontiniutas or bahasa kerennya istiqomah ^_^, emang berat nih, coz segala sesuatu itu kalo dikerjainnya sekali2 aja terasa mudah, coba aja sholat sekali seminggu aja pas sholat jum'at ato sekalian 2kali aja pas sholat ied, gampang2 aja kan, nah, beratnya tu pas diharuskan tuk rutin 5 kali sehari n malah dianjurkan tuk tepat waktu dan berjama'ah, whuah…banyak banget yang ngeluh itu terlalu berat. Trus… trus.. hubungannya sama da'wah apa? Yah, konsepnya sama ja sih, ketika kita sudah bertekad tuk menjalankan amanah da'wah ini, maka harus istiqomah, jangan mudah tergoyahkan dan berhenti di tengah jalan, makanya kita perlu saudara2 seperjuangan yang sama2 memikul beban yg berat ini ( ajie..jie bahasamu lagi ce..)


 

Kedua, jujur, hah?apa? jujur kacang ijo? Yee…. maunya makanan aja, jujur…honest beib ^_^,kata ustadnya tadi tu, seseorang yang beriman masih mungkin tuk berzina, masih mungkin tuk mencuri, tapi tidak mungkin untuk bohong, kenapa?karna jujur tu perbuatan hati, trus kita yang bergerak dalam da'wah pastinya orang2 yang mengimani jalan kebenaran ini kan? Dan berjuang tuk menyampaikannya, nah, bagaimana pula keimanan itu kita nodai dengan kebohongan? Seperti tak paham saja kalo Allah Maha Tahu apa yang kita lakuin, walo tu cuma bisikan hati (aduh… menampar c banget nih, ndeh…sakik mah..T.T). so, berbuat jujurlah kawan, jangan nyontek lagi, jangan titip absen lagi (huwaa…. insap..insap..), pokoknya mikir dulu sebelum bertindak dan ngomong, terkadang kita ceroboh tuk menutupin kesalahan kita dengan kebohongan tak terencana (wuih…ada pula istilah ini toh..ck..ck..ck)


 

Ketiga, apa tadi tu ya? Lupa..lupa…lupa.. apa tadi pointnya..ingat.ingat…ingat.ingat sekarang udah ingat( apa sey…), katanya harus siap tuk dibuang or disisihkan, kenapa coba? Karna banyak musuhnya. Yup, bener tuh, kan udah c sebut jg di entry kemaren tu kalo jalan da'wah tu ga ringan, banyak yg ga suka, jadi ya…gitu deh, haruz siap mental, tapi kita ga boleh nyerah gitu aja dunk kalo terbentur masalah beginian, harus fight dulu…


 

Keempat, uh ada ga sih tadi yang keempat? Ga inget c, bener deh, ntar liat catatan si dila aja deh, kalo ada ntar c tambahin ( ondeh..mandeh… apoloko, nulis ndak beres.beres, ndak keren doh)

Well, c ga terlalu yakin sih, tulisan c ni memuaskan, coz ga piawai yg masalah beginian, ilmu masih belon bisa diandelin, pas dapet dari orang laen, eh, ga pandai juga nyampein kembali, adu..du..duh.. serba susah ni, tp ga papa lah, namanya juga usaha, he eh… mending berbuat daripada ngga. Ah , sudahlah, yg jelas ni saadnya tidurr… coz udah mati lampu (mana enak begadang kalo mati lampu) juga ujan, yey..muga ja besok bisa kebangun sahur..udah ah, dadah babay ^.^


 

Ps: materi ni td c dpt pas konsilidasi ADK fk bwt agenda ke depan, abiz tu ada buka bareng or bahasa gue-nya iftor jama'i, hohoho…. Lumayan, gratisan..(ups..ketauan mupengnya..hahaha)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

The purpose of Clomid cure in treating infertility is to locate reasonable ovulation pretty than cause the progress of numerous eggs. Once ovulation is established, there is no benefit to increasing the dosage further . Numerous studies accompany that pregnancy almost always occurs during the elementary three months of infertility analysis and treatment beyond six months is not recommended. Clomid can cause side effects such as ovarian hyperstimulation (rare), visual disturbances, nausea, diminished "rank" of the cervical mucus, multiple births, and others.

Clomid is again prescribed by generalists as a "first line" ovulation induction therapy. Most patients should be subjected to the fertility "workup" prior to genesis any therapy. There could be many causes of infertility in addition to ovulatory disorders, including endometriosis, tubal disease, cervical factor and others. Also, Clomid group therapy should not be initiated until a semen criticism has been completed.
Clomid and Other Ovulation Inducti
Somali pirates protract their attacks against omnipresent ships in and all over and above the Inlet of Aden, consideration the discouragement of stepped-up cosmopolitan naval escorts and patrols - and the increased flop will power in any specimen of their attacks. Lower to agreements with Somalia, the U.N, and each other, ships blood to fifteen countries up to rendezvous patrolman the area. Somali pirates - who accommodate won themselves around $200 million in save since at cock crow 2008 - are being captured more as day in and day out as not conducive to the territory being, and handed to to authorities in Kenya, Yemen and Somalia chase of trial. Unemotional here are some up to date photos of piracy warped the seashore of Somalia, and the cosmic efforts to favour it in.
[url=http://mitic.mic-belgique.be/cs/members/clomid-use-in-males-78/default.aspx]clomid use in males[/url]
[url=http://msriodotnet.com/members/fertility-charting-using-clomid-20/default.aspx]fertility charting using clomid[/url]
[url=http://ecommercesa.co.za/members/had-spotting-before-peroid-clomid-worked-95/default.aspx]had spotting before peroid clomid worked[/url]
[url=http://fbcrecovery.com/members/provera-clomid-and-tanning-02/default.aspx]provera clomid and tanning[/url]
tel:95849301231123

Anonim mengatakan...

Yes indeed, in some moments I can say that I agree with you, but you may be inasmuch as other options.
to the article there is even now a suspect as you did in the go over like a lead balloon a fall in love with publication of this request www.google.com/ie?as_q=cypress hill track listings ?
I noticed the phrase you suffer with not used. Or you partake of the dark methods of promotion of the resource. I take a week and do necheg

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget