09 Desember 2008

ngemeng-ngemeng soal target

Hump.. udah lumayan lama jg c ga nge-blog nih….
Coz di kampus fs-nya di blokir sih….:-(
C skrg mo bikin cerita lepas aja, ngemeng2 soal yg lg nyangkut di kepala. Terpikir jg soal-menyoal target. Target2 masa lalu yg ttinggal hanya goresan pena di notes yg kita punya, banyak bgt target ini itu yg hanya tinggal mjd sbuah impian, tak lagi kita berhasrat tuk mwujudkannya.
Siapa pun di dunia ni pasti pernah mbuat target2 tuk masa depannya, dari hal yg sepele hingga yg menyangkut hidup matinya.Dari yang punya target bulan ni penghematan duit sberapa banyak, nargetin buat bikin suatu karya, sampe nargetin kapan bisa kawin(wakakaka, secara kita masih teenager gini blom mengkhususkan buat ituaan kali yak..)
Well c mo berfokus pada target yg blom tersentuh sama sekali, Dulu c pengeeeen bgt mwujudkannya tp entah mungkin karena tak da lagi yg mengingatkan ttg hal itu .Ya harus di akui bikin target hidup sendiri itu emang pengontrolnya diri kita sendiri juga (ya iyalah……..), tp disitulah letak kesukarannya, ketika dengan gampang kita berputus asa bahwa sangat muskil hal tu buat diwujudkan, ya biang keladinya buat matah2in ya kita sendiri jg lah (hohoho.. parah jg ni manusia).
Punya target itu sangat penting, tapi mlaksanakannya itu lebih penting lagi. C mo ngutip dikit dari omongannya pak Mario teguh, klo apa yang kita dapat hari ini bukanlah karena rencana tapi karena perbuatan kita (klo ga salah sih gitu katanya..)

Dikarenakan oleh karena kita manusia ga boleh bergantung sama yang namanya makhluk, so kita harus bisa jadi motivator tuk diri sendiri, ga boleh karena guru ato dosen kita ga asik, qt jd males buat belajar n target kita buat belajar mati2an jd terbengkalai deh.atau kita lagi saingan sama temen buat saling kejar mengejar buat ngafal al-qur’an trus temen kita nyerah di tengah jalan, kita juga nguntit dia buat nyerah, jangan sampe deh…

So, solusi tbaik tuk target2 kita yang terlupakan adalah…. Control donk jeng, control….(hohoho jg inget sebuah iklan di tipi J ).n then tetep sehat,tetep semangat supaya kita bisa tetep jalan- jalan, pokok e mak nyus…,lho?kok ga nyambung gitu siy??? Hehehe maksude kita harus tetep semangat tuk mewujudkan segala target yg kita pengen capai, spakat??
So let’s keep our spirit! Keep fight! Hamasah!

23 September 2008

tutorial yg bnr2bikin pussying


Asslkmww smw............

msh puasa khan...............

duh c msh jg kuliah ney

tutorial di efka unand bener2 bikin pusing, mana hrs slalu brani bwt ngomong, trus klo qt dah lama2 gini dah berasa karakter tmn2 yg aslinya kluar deh...
ada yg nyenengin,ada yg fair, but ada jg yg kurang ngenakin...

n klo dngr2 cerita2 pengalaman senior2 yg udah ko-ass tu nyeremin jg........

urghhhhhh mana cga blh ngulang spmb taon depan lg...........

bener2 tantangan yg berat!!!
c mau balik SMA lg dehhhhhhhhhhhh

01 September 2008

alhamdulillah ramadan telah tiba

hoye... ramadhan akhirnya dtg lagi, alhamdulillah..smg ni bs jd ramdhan yang terbaik dlm hdp kita

ramdhan ini mengawali proses babak baru hdp c,c dah mulai kuliah skrg n atu lg c bakal melepas usia 17taon di ramadhan ini...
wah... ga sbarnya menanti kejutan2 baru, mo mulai kuliah, mo lebaran, n mo btambah dewasa...

mg2 aja kuliah di pend.dokter ga seserem yg org bilang deh...

13 Februari 2008

in that time we say good bye
i don't want u go
in that time we'll get long distance
could it be that i can stand to be alone

....
hiks detik2 itu makin kerasa, perpisahan yg pasti menanti..
3 taon sma emang gak kerasa lama...
carpe diem!let it be!
ada saat bertemu ada pula saat berpisah.rite?
i'll miss u sobat..

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget