17 Agustus 2009

Je-je-es ke Ladang Apa jilid 2

Sunday, August 16, 2009 10.30 pm

Huhuy.. lagi-lagi jalan2..hahaha..ni baru namanya liburan, walo Cuma ke Ketaping lagi, tapi kalo bersama keluarga tercinta, tu bakal jadi hal yang istimewa banget…

Selain c, Ama dan Apa, kali ni 2 pendatang baru juga ikutan weekend di sana, Niwa &Ajo(suami barunya, emang suami lamanya ada ?hohoho ga da jg siy), mereka bener2 niat banged bwt piknik, pake bawa2 nasi+lauknya, haha bagus..bagus….

Nyampe di pondok semangkanya Apa kami duduk 'barangah' sbntr, minum es sirup terong belanda sama makan semangka, hmm..nikmat bgt, palagi ditemani semilir angin pantai, maknyusss..

Abis sholat zuhur, c duduk ngaso di ayunan di bawah pohon waru, eh pas niwa ngeliat c pe-we di sana dia jg kepengen, ya udah deh gantian naik ayunannya(dasar dua2 MKKB, masa kecil kurang bahagia euy, maen ayunan aja berebut). Pada akhirnya Apa selesai memperbaiki mobil yang ngambek lagi, tp bwt ngidupinnya lagi harus dorong lagi, ya udah…c ndorong lagi, abis tu yg enak mah Niwa , dia langsung gowes ma tu mobil, katanya pengen belajar nyetir lagi

15 menit berlalu setelah kepergian Niwa dan Apa buat muter2 deket2 situ, n then kita nge-lunch di pondok lesehan deket sana, nyobain masakannya si Nyonya,dia bawa nasi dan lauknya dg bungkusan daun pisang kecil2 gitu, tapi kata Apa bungkusannya ga bener :P, hmmm… enyak.enyak.enyak …mana suasana pantainya kental bgd lagi(ya iyalah…), mau deh makan di sana tiap ari. Kira2 jam 2 an gitu, berasa ada yang laen gitu, kok berasa goyang aja tu pondok, eh ternyata emang ada gempa, awalnya menghentak2 gitu, tapi abis tu berayun2 kencang, mulai deh tachycardia, gimana ngga, kami kan masih paranoid dg tsunami, mana ni di deked banged2 di pantainya, tp hikmahnya para pasangan(entahlah legal ato illegal) yang berdua2an di pondok2 di bibir pantai pada lari pulang ketakutan(hahaha.. baguslah..jadi kami ga terlalu lama risih dengan pemandangan mesum di sana). C denger dari radio, earthquake td tu sekitar 6,8 SR yg pusatnya di kedalaman 30 KM bawah laut dkt mentawai , Alhamdulillah ga tjd kemungkinan terburuk y.

Lagi, Niwa mencoba nyetir, tapi kali ni penumpangnya bertambah 2, c dan Ajo-nya, akhirnya setelah 5 kali gagal starter Niwa(hahaha sopirnya ga bener), mobil tu mau jg jalan menuju Ladang Apa satu lagi yg ada kira2 1 kilo dari sana. Sempet2 foto2 jg di sana, tapi hasilnya ga bagus, lagi mendung T_T.

Setelah ashar, dua anak tu pamitan pulang,tp abiz tu kr2 jam 5 tjd lagi gempa(malamnya masih..ada satu-dua gempa), tp ga sekenceng td, hmm.. lagi2 kita di uji dg gempa ni, malam ni jg msh terasa… ya Allah lindungilah kami dr godaan syetan, kejahatan manusia, bencana alam dan yg laennya…

2 komentar:

.:sin_bad:. mengatakan...

apakah teman2 qt disana baik2? kami dsini mendoakan semuanya baik2, Insyaallah. 2 tahun lepas juga gempa sebelum masuk 1 ramadhan. bolong sholat tarawih. moga tahun ini g lagi.

ice mengatakan...

alhamdulillah, Allah masih melindungi
kalo di padang 'hanya' di goyang gempa itu aja kira2 sampe tiga hari,tapi di daerah lain ada juga yang terkena longsor akibat gempa tu.do'ain aja ga tjd kejadian yg terburuk..

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget