25 Juli 2013

Keydo



Sukaaaaa
Demi apa saya ga bisa keinginan utk baca novel di siklus se hectic ini.
Buru2 menyelesaikannya dalam sekali pegang.
Haru dan mupeng. Haha
Ga gitu juga sih.
Emosi sesaat aja tu.

Seni menahan diri

Saya tau
Ga ada orang jahat yang seperti di sinetron2
Saya percaya itu

Jikalau di dunia nyata ditemui personal-personal yang semaunya bicara, semaunya bertindak, tidak lain hanya pada kontrol dirinya.
Memindai apa yang berdampak baik atau buruk.

Saya terkadang lepas kontrol juga.
Tetapi semoga tidak fatal,hingga menyakiti hati orang yang terdekat.
Semoga bisa menahan diri
Semoga.

24 Juli 2013

Referat

Yattaaaa

Alhamdulillah
Selesai satu tahap yg bikin takikardi, takipnu
Haha ga juga.

Ramadhan kariim..
Semangat!

Ga boleh bosan
Ga boleh ngeluh
Ga boleh ngeluh

Referat

Yattaaaa

Alhamdulillah
Selesai satu tahap yg bikin takikardi, takipnu
Haha ga juga.

Ramadhan kariim..
Semangat!

Ga boleh bosan
Ga boleh ngeluh
Ga boleh ngeluh

mereka tiada berubah

lama tidak berkumpul dengan semua, padahal kami beredar di kota yang sama.
mungkin sesekali ada bertemu dengan satu atau dua orang, namun untuk sebanyak ini jarang sekali.
teman-teman lingkaran kecil ketika sekolah.
mereka tiada berubah
masih seperti itu
masih setulus itu
masih selebar itu senyumnya
dan saya?
apakah juga?
atau sudah tersensitasi dengan paparan lingkungan yang apatis.
sedangkan mereka masih setia mengikuti kabar saya, bahkan untuk membaca cerita konyol saya di blog ini yang ga ada penting-pentingnya :3

ukhtifillah
saya mencintai kalian, (kalimat magis ini masih berasa ternyata) karena Allah, insyaAllah.
:)

teruntuk :
Mia, ade, jelsi, ngke, ires (yg ga dtg)

18 Juli 2013

hari hari bosan

anehnya pertahanan saya rapuh sekali sekarang.
ga mau sih jadi kronis.
ga mau lah.

toh sudah merelakan diri (berat sekali menyebutkan mengikhlaskan) berada di jalur ini.

tak ada sebenarnya penyesalan yang besar, tak ada sebenarnya menyalahkan keinginan keluarga, tak ada sama sekali.
hanya menyalahkan diri sendiri yang terlebih, kenapa mengikuti penolakan-penolakan itu.
saya disini ya disini, ini jalannya, ga terlalu berat kok, toh sudah banyak yang bisa menjalaninya, dengan cinta, dengan gemilang.

lah saya?
mana usaha saya untuk mencintai proses ini? untuk menyenangi sepenuh ikhtiar ilmu ini?
sedikit sekali. sungguh.

nikmat mana lagi sih yang kurang ceeeeeee.

nonsense kalau saya membathin saya menderita, saya baik-baik saja.
sungguh tak kurang apapun.
sungguh tidak dianiaya siapa-siapa.
nah kenapa akhir-akhirnya frekuensi mengeluh saya semakin banyak.
apa nunggu cobaan yang lebih berat ce?

ga
ga mau.
cukup.

ama
apa
beban ce ga ada apa2nya dibanding yang ama apa lalui.
sungguh.

maafkan ce.
maaf.


oi ce, belajar lebih keras!!!!!

10 Juli 2013

cerita 9 juli

puasa hari pertama
yeay :)

dan saya tidak sahur. haha.
tahun2 sebelumnya awal puasa selalunya di rumah, sekarang beda lah, berdua aja di wisma sama riri.
puasa ga puasa koas rasanya biasa aja, pas sore deh baru berasa dehidrasi dan hipoglikemi nya.

hari ini saya sedih. sedihnya tanpa airmata memang. aneh. apakah ini namanya senseless?
pasien pas saya dinas (minggu), kondisinya memburuk, entah kenapa begitu mendadak berubah, dan ia meninggal pagi ini.
masih muda sekali, 13 tahun, dan ia cantik, dengan rambut yang lebat.
dek, semoga deritanya menghapus dosa-dosa ya, perjalananmu sudah berakhir.
beliau sempat menuliskan keluhannya di kertas paling belakang buku saya;
"oxi.." mungkin malsudnya oxigen, ia memang sesak, sesak sekali.

pasien yang saya ambu ketika dinas juga meninggal, sebelumnya ia telah bertahan berhari-hari, dengan kondisi vegetatifnya, keren sekali diagnosisnya : ensefalitis dengan mati batang otak.
Allahu Akbar.
masih bisa bertahan dg kondisi jantung terus berpacu cepat, suhu tubuh yang selalu tinggi.

ayahnya membisikkan ke telinganya :
"yang kuat ya . .
yang kuat ya . ."
tsaaah.. bolehkah saya menangis.
adek kecil.
kamu udah kuat kok.
selamat jalan.


ramadhan..
ada air mata

tapi tetap harus selalu ada harapan.


.... saya sebenarnya sudah jenuh, jenuh sekali. tapi tanggungjawab didepan besar sekali.
Allah, kuatkan hamba

08 Juli 2013

Ramadhan

Ramadhan..ramadhan...
Luruskan niat.
Jalan memang terjal. Tapi tentu saja tidak mustahil.


Dan saya masih bingung, besok sahur pakai apa.

04 Juli 2013

neonatologi

selalu suka lihat bayi-bayi
mereka lucu. mereka manis. mereka enak. eh eh stop.

tapi yang ditemui di RS kan hampir semua lagi sakit ya, lagi berjuang, bahkan pada menit-menit awal kehidupan mereka sudah berjuang ekstra keras untuk tetap bisa bertahan.
ga tega.
sungguh ga tega membiarkan mereka berjuang tanpa pertolongan.
ayo nak.
harapan kehidupan yang baik masih selalu ada untukmu di depan.
bertahanlah untuk waktu yang singkat namun penting ini.


untuk orangtua yang memiliki bayi muda yang tidak sehat seperti yang lainnya, tetap berjuang, ga boleh nyerah, Allah menciptakan manusia sebaik2 bentuk, dibekali dengan daya juang, termasuk bayi mungil (ringkih) kalian, jangan menyerah!.

bukittinggi dalam liburan

:)
tiap kali giliran dinas daerah itu artinya liburan (kecuali obgyn skrg mgkn), dan lebih seru kalau barengan sm teman2 terdekat

ga pernah bosan ngeliat jam gadang, apalagi ditingkahi gerimis :)

bukittinggi 3 juli 2013
ice-heka-meisya-chacha-rara

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget