06 Agustus 2009

Announcement


Bagi temen2 mahasiswa UNAND dr fakultas apapun… ada yang berminat buat jadi ATS ESQ ga??

Itu loh yang ngebantuin pas acara ESQ maba 2009, syaratnya kawan2 udah pernah ikutan ESQ

Kalo mau ikutan, datang aja pas gladi resik nya tanggal 11 dan 15 agustus di mushola PKM Unand Limau manis…jam stengah lima sore

Ntar jadwalnya insyAllah ga ngeganggu kegiatan bgt kok, coz kita Cuma diminta tuk 2hari aja, terserah kita mau gelombang yg mana, acaranya mulai tgl 16 agustus s/d seterusnya(lupa c ampe tgl brp)

Pastinya temen2 dah merasakan kan gimana serunya ESQ itu, dan lagian kita kali ini bkn sbg peserta, ga bakalan capek2 bgt lah…

Oia, buat cowok2,skrg ni dibutuhkan banged2, coz cowok yg baru ndaftar dikit bgt…. Buat cewek2 juga ikutan aja, itung2 ngisi liburan … J

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget