09 November 2009

Taplau lagi

Sunday, November 08, 2009, 8 :56 am

Today's Sunday…….horay…. (hahaha walo pun stress dikit mo ujian blok 7, tp harus menikmati hari minggu dunk :P)

I want to ride my bicycle… I want to ride my bicycle…

Ga jauh2 amat sih, ga mungkin ke jembatan Siti Nurbaya sekarang, coz mengingat, menimbang dan memutuskan 2 hari lagi mo ujian, n baru selese baca materi 4 minggu, harus mengefektifkan waktu dunk (cailah.. gayanya..ni aja masih main2..)


Lumayan memanaskan tubuh bentar, mengeluarkan keringat sekalian menghirup udara pagi yang segar n bonusnya aroma asin pantai yang eksotis ( bukan aroma ikan asin yah…hehehe). C pergi bareng kak dina (hari kamis kemaren sama kak yani yang kebetulan nginep di kostan). Huhuy….. pantai.. langsung aja selonjoran di pasir, hmm lumayan basah ternyata (ya iyalah, tadi malam kan hujan), subhanallah… indahnya pantai pagi hari ^___^ . puas duduk bentar, mulai ancang2 buat lari marathon di pasir pantai , tapi kak dina ga mau, ywd sendirian aja, tapi baru 4 ato 6 putaran udah capek, udah hypoxia aja(dasar lemah, males olahraga), abis tu udahan, eh pas duduk ada anjing gede , berbulu tebel warna krem berlari sambil nyengir (bisa yah?) ke arah c… langsung berdiri dan menghindar.. takut…..tapi pemiliknya bilang dia jinak kok, hehehe… akhirnya ga takut lagi, anjing itu terus ngikutin pemiliknya marathon di pasir tu, entah sampai berapa kali balik, lama banget, wah…anjingnya kuat…(hahaha ya iyalah), makin lama mereka makin ke tengah laut aja, awalnya si anjing takut2 pas ombak datang, tapi karna majikannya makin ke tengah dia ikutin juga, pas datang ombak besar dia bisa berenang loh (hahaha…baru liat c secara langsung anjing berenang, kalah c…hohoho).
Ternyata enak juga kayaknya punya anjing jinak gitu, tapi yg ngga enaknya kalo dijilet or digigitin kali ya.

Di taplau padang rame juga tadi, ada pasangan suami istri dengan anak batitanya, ayahnya kayaknya mau ngenalin anaknya dengan sensasi kaki dijilat ombak deh, kan beda tu rasanya antara kaki kena air aja dengan kalo kita bediri di pantai dengan air ombak yang nanti serasa menarik kaki kita ke laut, nah kayaknya batitanya takut2 juga, tapi ketawa2 juga, ah so sweet…. Dulu c pernah diperkenalkan dengan laut di usia semuda itu ga sih? (ntar tanya Ama ah..), jadi inget film Song of Sun juga, pemeran utamanya itu pengen banget main ke pantai bersama ortunya waktu kecil, tapi karna dia alergi sinar matahari jadinya ga bisa deh..


Pantai…pantai… besok2 mau ke pantai lagi….memandang ombak, menyentuh ombak, memandang sunrise or sunset…….mentadaburi Maha Karyanya Allah..

    

3 komentar:

emilia90 mengatakan...

ya ampun Ce..ujian di hari Rabu tp hari Minggu udh selesai baca 4 minggu...
ckckckckc
bagus bagus,,,lanjutkan...!
Kakak aja td pagi di hari H msh punya 5 kuliah yg blm trbaca untuk ujian hr ini,,,jgn ditiru ya dek...

hhe...

Anonim mengatakan...

Xeroderma Pigmentosum in Taiyou No Uta

ice mengatakan...

@ k nissa
ehem..jadi ga enak nih kak..
karna emang daya serap c ga terlalu bgus ya hrs ngansur, tp ntar baca lagi berulang2..
trus td ujian ceroboh bgt..
huwaaa... ga tau nasib blok 7 c kak..
kakak gmn?kata kak rani lebih parah ujn hr 1 ya kak?

@ anonim
wah... suka taiyou no uta juga?
makasih bwt infonya..
:-)

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget