20 November 2009

mencoba utk meng-upload slide

ada yg request gmn klo slide2 yg penting2 bisa c upload di sini
tp awalnya c bingung..gmn caranya ya? kan ni ga ada layanan buat upload data bgituan(bisanya foto dan video), ga kayak multiply.
but, fortunately, c dah tau caranya...
hehehe..tp testing dulu sih..

nah, c dah upload beberapa( ada 6, tapi yang berhasil cuma 3, wahahaha parah) slide plennary dari dokumen kakak2 2006, kalo slide kuliah kan udah ada yang nge-handle, trus jg bisa cari sendiri dunk di fotokopian deket2 FK

klo mo download yang minggu 2 ada di sini nih
http://www.slideshare.net/miceliaamalia/skenario-2-ttg-penilitian-klinik
ni minggu 3
http://www.slideshare.net/miceliaamalia/kel9b-blok8skenario3
minggu 4
http://www.slideshare.net/miceliaamalia/pleno-20-cmodul5

besok2 c upload lg yg lebih bnyk, c skrg mo FA dulu, okeh...dadahbabay(halah!)

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget