16 November 2009

plenoplenopleno

monday, 16 nov 09
senewen c...
minggu depan kami pleno, ah ya..plennary...
bukan bareng2 "refreshment" lagi..
ah..kalo dulu, 2 minggu sblm pleno kami udah bikin persiapan..
tapi sekarang???
ya gini2 aja, blom ngapa2in
c jg jd ga excited sama pleno niy..
hmm.. mungkin karna blom kbyang gmn yg mo kami tampilin kali ya...

tapi... ga boleh pesimis gini
harus ngelakuin yg terbaik dulu..

okay, c harus persiapan yg lebih nih, ya walo pun c berencana tuk ga mau jadi panelis (hah...pengajuan c soal ini selalu ditolak oleh bapak ketua yang dulu itu tuh, si rizki), tp harus baca yang banyak juga, kali aja bisa membantu..

plenoplenopleno...muga lancar2 aja

2 komentar:

Maisyah Nelzima mengatakan...

Haha.. Trnyata plenony aman2 ja ya..
Kykx pleno blok8 ni bakalan lebih banyak diisi pakar de..

ice mengatakan...

iya aneh..
tp untung bgt kan..
hehehe

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget