18 November 2009

kecamuk

Saturday, November 07, 2009 5:14 am


 

Kecewa

Tak pula mustahil aku pecundang sekarang

Benteng itu keropos entah sejak kapan


 

No idea

Bicara apa aku padanya kemarin?

Bicara apa lagi aku padanya?

Bukankah ini ketololanku yang terlebih?

Sanggupkah ku menantang matanya dan bilang aku menyerah?

Dan maaf.mungkin..


 

Serasa ingin kubekukan saja hati ini

Itu akan lebih baik

Ingin kubuang saja rasa ini

Setitik rasa saja sudah mengacaukan apalagi jika kubuka pintu lebar-lebar?

Oh tidak, pintu itu pernah kecolongan

Membawa masuk racun-racun yang membodohiku

Melucuti sistem kontrol hati ini

Aku yang salah, ya aku yang salah

Tak malu , pun setiap gerakku selalu dicatat

Selalu menoreh sekian banyak lagi perpanjangan cerita dosa yang apik


 


 

Ps: luahan seseorang, dia yg namanya ga mau disebut, dia yg lg futur

Tidak ada komentar:

tweets

temen-temen

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget