13 November 2009

Belajar bareng

Monday, November 09, 2009, 11:23 pm

Kebiasaan ga bagus nih, udah detik2 terakhir aja baru deh belajarnya intensif, mentang2 2hari lagi ujian blok7, baru deh belajar bareng, hah..kenapa ngga dari minggu1 sih c??

Sebenernya udah c selese baca materi kuliah blok 7 ni sih, tp kenapa pas bahas soal.. adaaaa… aja yg jd ganjalan, "eh tadi perasaan di baca deh, jawabanny ini bukan sih?", hmmm keragu2an itu masih ada, padahal hari rabu udah ujian nih… yah… harus buka hand out slide lagi, tapi itu untungnya kalo belajar bareng, kita bisa tanya temen langsung, "eh, perasaan ini jwabannya kayak gini kan?", "o bukan..gini lo, yg aku baca tadi", trus kita bertukar penalaran deh, analisis kita masing2 thdp soal kan beda2, tapi ya harus punya modal… kalo bener2 ga ngerti dasarnya juga percuma belajar bareng, kita bakalan en-ji-e-en-ji-o bin NGANGO aja ndenngerin penjelasan temen,,,hah,…. Percum

    Tapi ga bagusnya belajar bareng tu, terkadang kita terjerumus (cailah..gaswat bener…) ke dalam asyiknya maota lamak, ya iyalah… 1 topik pelajaran di bahas 2 topik lucu2an dilibas juga, banyakan ketawanya ding… yah…tp ngga bikin ngantuk sih.

    Ah ya.. bentar lagi ujian… masih ada harapan tuk dapet A +, bermujahadah sungguh2 ce!! Semangats!!!

Ps: buat anak2 pendok08 n z other, moga2 ujiannya lancar2 aja ya, n smw bisa luluzzz… amin…

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget