21 November 2009

Kupersembahkan ini untukmu

Ada sesuatu yang sangat kusuka antara ku dan dia

Slalu kukecup, sewaktu ia kuncup

Bila tiba masanya

Kau kan tampak merona

Menebar harummu membuatku bahagia


 

Mawar merah nan indah

Kini kian merekah

Berayun ditamanku membuatku berlagu


 

O mawar merah lambang kasih abadi

Walau kelak kan layu

Kau slalu di hati

o…


 

Ada sesuatu slalu rahasia

Hanya aku dan dia…

Ingin ku yakinkan

Kembali…di taman ini

Janji kau kembali…


 

Lagu jadul itu judulnya 'Sebuah Rahasia', kalo ga salah waktu c kelas 6 SD, Sherina Munaf ngeluarin lagu itu di album 'My Life' nya..

Entah kenapa waktu ngeliat taman(entahlah itu bisa disebut dg taman atau bukan, coz berada di lantai 2, berbagi lahan dg tiang jemuran, hanya beberapa pot&polybag tanaman bunga dan daun2an buat keperluan dapur) di belakang rumah c ada mawar yang lagi mekar2nya…merrrah bgt (yang pink blom berbunga).


 

Nah,nah,nah…kenapa mawar identik dg lambang cinta coba? Kenapa bukan edelweiss yang abadi di pegunungan, atau melati yang menurut c lebih wangi, atau anggrek yang warnanya ga kalah cantik, atau kenapa bukan Michelia champaca yang putih menawan (halah… mentang-mentang namanya itu….wekekeke bener kok), atau tulip yang unik, hmmm.. gimana kalo menggambarkan besarnya cinta itu dg Raflesia arnoldi (nah lho!)…


 

Hump.. ya, c akui, mawar itu cantik, apalagi kalo mengembang dengan sempurna , kalo wangi sih… relative (coz c cium satu persatu, ga semuanya wangi kok, apa wanginya udah dirampok sama di kumbang or kupu2 ya??), dan juga mahal, kalo kita beli bunga mawar batangan di florist kan nyampe puluhan ribu juga belinya(aih ga kebayang deh, orang2 yang beli mawar se-buket gede itu menghamburkan duit sberapa banyak). Trus apalagi coba yang bikin dia istimewa? Durinya? Ah ya, itu proteksi dia buat tangan2 nakal yang pengen metik (tp tangan nakal c tadi ga kena kok, hohoho :P), ada yang bilang perempuan itu harus seperti mawar, tetap anggun tapi tangguh, punya proteksi diri.


 

Well, kalo banyak yang setuju mawar kasih abadi…. c bakal mempersembahkannya untuk siapa ya??

'Apa' che? Hmm… kayaknya Apa lebih berminat dengan bunga Dragon fruit deh..

Abang che? Yah…. Masa sih harus dipaketin ke Cilegon?

Niwa??dia aja namanya udah 'wirda' dari kata 'wardah', buat apalagi di kasih? :P

Ama…., ah ya…buat cintanya pada c yang ga bertepi….wuah…ya bener….cinta ibu sepanjang masa….

Tapi…..

Tapi….

Ama bakalan marah kalo di kasih mawar…


 

Coz itu kan mawar tu Ama yang nanem, ntar mencak2 deh kalo tau c petikin satu persatu….wohoooo…. takut…. :P


 

Ps: ya udahlah, cinta itu ga perlu pake lambang2 segala, yang perlu tu AKSI c, aksi ! buktikan cintamu ! (cailah gaya bener…)

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget