30 November 2009

Mo bikin sate padang

Saturday, November 28, 2009, 7:21 am

Sate…sate..sate… (hehehe..soraksorainya bukan dengan logat Madura ya… :P)

I luv it so much…

Tau ga, kalo tiap pulkam, turun dari angkot, yang pertama kali c lirik di terminal pasar LA adalah sate, yupz..sate HM, favorit c bgt dah, paling ngga c beli sate Rp. 3000,-, klo ga da duit, beli Rp. 2000,- aja, itu udah kenyang banget, murah sih, ga kayak di padang, dengan harga segitu, dapetnya dikit bgt, apalagi di Jakarta, beuhhh…pernah beli sepiringnya Rp. 12.000 (huwaaa…langsung kebayang sate di padang sama c, kalo dikonversiin bisa beli beli 4 piring yang bikin buncit, hahahaha).


 

Kenapa c begitu cinta dg sate?

C tergila2 dg kuahnya (tp tergantung jg enak ato ngganya)

Maknyuss…bangedbanged

Pengen nambahnambahnambah dan nambah (jiah.lebay mode:ON)


 

Dari sekian banyak masakan padang yang udah c coba bikin, sate ini nih yang belum c bisa, coz belum ada yg ngajarin, ma'wo ngajarin c masak masakan yang biasa aja, kayak rendang, sop, gulai kalio, gulai baga, gulai kuning ( gulai ijo juga ada, hehehe c baru tau di batusangkar org harus ada ini buat hidangan lebaran, ah..c mo belajar ni juga),dendeng batokok. Tapi Ama udah janji, lebaran qurban ni mo ajarin bikin sate, yuhuuu… searching dulu ah resepnya…


 

Sate…….luv u so much ^______^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

" "The Messеnger dіdn't teach any of that New Age stuff. Obviously, their religion played a massive part in most day life, governing what of everybody. Today, the Crusades arouse a surprising amount of emotion and sometimes anger among the inhabitants of the is today termed, the Middle East.

my web site ... Busana Muslimah

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget