29 Oktober 2009

D another clue

<

Dari kuliah fisiologis n reflex BBL

  1. Ni kelainan pd kepala


  2. Reflex2 BBL, yg ditandai reflex ekstruksi ni, tp ga mnutup kmungkinan reflex laen yg keluar


Dari kuliah pemeriksaan fisik BBL

  1. Nilai2 APGAR


  2. Klasifikasi BBL mnurut APGAR kali ya?


  3. Mungkin ni nanya gmn slh satu nyari kel congenital


  4. Hal2 apa aja yg mungkin bs dilihat dr kepala


  5. Mungkin nanyain aukultasi pd dada tu ngapain


Dari kuliah infeksi

  1. Pahamin

  2. Factor risiko infeksi
  3. Baca ttg meningitis euy

Dari kuliah hipotermi dan hipoglikemia

  1. Pahamin gmn cr mcgh hipotermi



  2. Ngerti ngga sih ttg hipoglikemi??? Klo ngga..belajar lagi gih…hihihi


  3. Manifestasi klinis hipoglikemi, hapalin


  4. Efek dr hipoglikemi



 

Sebenernya, kawan2 bisa2 aja sih menghadapi ujian tanpa klu2 ni, kan semua jg udah dipelajari, tinggal diulang2 aja bwt 2 minggu ni, tp mungkin efeknya ada kisi2 kayak gini ngurangin stress aja kali ya, mhadapi handout slide yang begitu bejibun, ga tau mo baca yang mana dulu, mana textbook juga ngga maen2 tebelnya,

Hum… yah kalo emg bmanfaat ya baguslah…

Tp kawan2 hrs bjuang bwt memahami smw yg udah diajarin, c jg bjuang ampe jungkir balik kok, pokoknya do ur best aja, masalah remedial jgn dipikirin dulu, oh iya, hal terpenting nih… jgn lah SKS lagi(huhuhu c sdg berjuang untuk kapok SKS….. T.T)

Blok 7… bentar lagi ujian..hahaha dagdigdug nungguin ujian (soalnya konsep di kepala masih kucar kacir, ngehehe)

1 komentar:

ice mengatakan...

ada 1 gambar yg belum terupload..
tp keburu waktu ni
maap yah..
n kayaknya ni yg terakhir deh
lagian kalo diposting lbh bnyk slide lg, ga bakalan sebentar...masih banyak bgt..

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget