29 Oktober 2009

Kekhawatiran mereka

Wednesday, October 28, 2009….. 9:53 pm

Masih terkait masalah kecelakaan sepeda kamis kemaren, c dapet respon yang berbeda dari tiap orang, ada temen2 yang tau (dg c cerita) tapi reaksinya biasa2 aja, mungkin seperti c bercerita c semalam mimpi buruk dan "ooh… gitu" and that's all. Tapi ada beberapa jg yang bener2 ngeh(care barangkali ni) gitu dg kejadian itu, tentunya ada juga dari ortu c, meski ngga ada c cerita sedikit pun dirumah kalo c kamis itu kecelakaan (coz c emang ga mau mereka cemas), tapi akhirnya Ama tau juga dari niwa, dan langsung nyuruh c pulang lagi ke LA untuk bauruik, tapi c ngga mau, ya seperti kemarin lagi takutnya, makin diurut makin sakit, so, c yakinin aja kalo c ngga apa2 (lagian Ama ngga liat luka c gimana), tapi kemarin Ama nelpon lagi, mastiin keadaan c gimana, n saat beliau tau kalo c masih pake sepeda itu buat ke kampus.. engingeng c langsung dimarahin (maklumlah… mana bisa Ama ngga cemas, kalo beberapa bulan yang lalu Ni Yet tabrakan pas mau belok juga n hanya bertahan beberapa jam sebelum akhirnya pergi untuk selamanya, dan.. si ice… masih juga mada untuk ke kampus pake sepeda tu), hmmm apa boleh buat, bikin perjanjian aja buat lebih hati2 lagi n mperbaikin sepeda tu dulu . anyway, c merasa gimanaaaa gitu dirisauin kayak gitu, tapi merasa bersalah juga, udah bikin rusuh pikiran Ama juga (apalagi kalo Apa tau, oh no..no.. udah kebayang apa yg kan tjd), Ma, c ngga papa kok, jangan terlalu khawatir…


 

Satu lagi, dari essty, dia kaget bgt pas tau (pdhl awalnya c cerita ttg laptop, knp bisa nyampe ke sana yah? Hehehe), dan itu pun udah 4 hari setelah kejadian, padahal sore itu juga c ada pergi main ke kost-an essty, fitri, nanta n pity krn lagi bad mood, tapi ngga ada juga cerita beginian di sana, nnah dia mau bilangin ke temen2, tapi c cegah, coz keluarga c aja ga mau c bikin cemas, tapi dia bilang

" ce, sty kan kawan c, kan bisa jadi keluarga c jo, caritoan se lah.." dengan tampang serius dia bilang gitu

Hmm… c surprise juga dapet tanggapan yg sebegitunya, ah, ternyata mereka begitu care…

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget