22 Oktober 2009

kecelakaan pagi ini

thursday, 22 okt 09, 10:38 am

huff... masih terbayang tadi pagi yang terjadi pada c...
tp untunglah, 'hanya' terjatuh saja.

salah c juga sih...
tadi pagi mo ke kampus, pas di belokan dekat fotokopi Citra c nabrak mobil dengan sepeda c, kaget...kaget banget..., ketika c belok ke kanan ada mobil yang jalan lurus dan melaju cepat, c ga awas trus rem sepeda juga ga terlalu bagus, jadinya ujung depan sepeda nabrak ekor mobil tu, c terpelanting, tapi untung cepat lompat, kalo ngga c bakal terseret sepeda, posisi jatuhnya dengan tangan yang menahan beban tubuh c, sakit banget, lecet dikit sih, tapi masih bisa berdiri lagi.


(ga separah ini juga sih, tp tadi tu juga ma mobil merah)

orang yang di mobil turun bentar, tapi setelah c bilang c ngga papa, dia mulai ngelirik kerusakan di mobilnya, tapi kayaknya dia kesel deh, ah sebodo, toh ketabrak sepeda segini doank mobil bagusnya ga bakalan kenapa2 kok, trus c kayuh lagi sepeda, udah telat masuk kuliah soalnya, tapi... ngayuhnya jadi susah banget dengan perih di tangan itu dan juga tremor masih menjadi, gemeteran sepanjang jalan, bahkan nyampe ruang kuliah, seluruh tubuh c masih gemetar, shock masih terasa

tapi, hmm.. ini teguran buat c, harus hati2 lagi, trus intropeksi juga teguran ini untuk kesalahan c yg banyak yang diperlihat coba Allah perlihatkan pada c...


ps: buat yang punya sepeda, sepeda motor atau pun mobil, rem nya harus selalu optimal ya...hiks..hiks... penyesalan emang datengnya di akhir

4 komentar:

muchlisin mengatakan...

Jadi belajar dari postingan ini,...
Mari kita berhati2 dalam berkendara, diawali dengan doa, dan jaga kendaraan tetap prima.

ice mengatakan...

setujuh...

nightangel87 mengatakan...

nasib baik c gak apa2...
:)
hati2 ja lain hari...

ice mengatakan...

iya han, c masih untung cuma lecet tangan n kaki doank.. it's okay.
tapi ga kapok2 juga naik sepeda, anggap aja tu belajar bwt lebih hati2 lagi

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget