24 Oktober 2009

Ce, dirimu dikhitbah orang??

Friday, October 23, 2009, 5:48 pm

Kemarin, ketika c ingin bicara dengan seorang senior, istilahnya curhat lah… hehehe, tumben2an, tapi temen2 c juga mo denger, ngehehehe mana mau c bagi2 hal itu sama yang laen.

Nnah… temen c tu ngedesak juga, penasaran ceritanya, ga boleh denger juga…

Trus abis tu dia ngetik sesuatu di hp nya dan ngeliatin ke ice, disuruh baca gitu…


 

"ce, dirimu dikhitbah orang ya?"


 

Apaaaa??? (mata melotot , mode:ON)

…. Speechless…

Wahahahaha…. (ngakak dalam diam. Hooo?bisa ya?)

Kalo kemaren tu ga masih banyak orang c bakalan ketawa ampe sakit perut… bener deh…

Ya ampun… ca.. ca…. kenapa dirimu bisa berpikiran senakal itu sih?

Hari gini? Cerita begituan?? Apa kata dunia?? Eh apa kata Ma'wo aja deh, dunia ngga kenal sama diriku.. :P


 


 

Ah ya… c masih inget sms dari abang c, dia bilang c masih keciiil…

Kecil gimana coba? Udah 19 tahun gini, Cuma pengen tau gimana cerita ta'aruf nya dia aja ga boleh…,

huff….!!!

Kan penasaran…

kan anak kecil rasa ingin tau nya tinggi..ngehehe..

tapi walo pun dirayu, abang tetep ga mau kasih tau, cerita orang dewasa katanya…

c ga boleh tau…

berggghhhhh…. Ga keren!

Ah, tapi ya sudahlah, c Cuma bisa ngedo'ain aja, klo abang bisa nemuin akhwat yang …

hmm… yang gimana ya??

Yang sempurna ada ngga?

Well, sepertinya ga ada

Trus abang c kan juga ga sempurna

Hohoho tapi dia seleranya tinggi,

Oh iya, mudah2an dapet yang sholehah, pinter masak (kalo belum bisa masak masakan padang, nyok c ajarin, weizzzz… gayya bgt c, :P biarin), cantik (ga wajib sih, nentramin hati yang ngeliatnya aja deh), suka rapi n bersih , care (oh ini haruzzz), sabar , ceria ( wohooo… ni criteria yang harus dipenuhi niwa dulu, eh penting nih, biar rumah jadi rame lah, ga diem2 aja sama Abang, ngehehehe), pinter ( ntar generasi selanjutnya bisa tokcer, coz genetiknya udah bagus lah), n yang paling diharepin juga, cocok dengan 2 keluarga besar niy…amin….moga2 lancar deh..

-well… itu criteria yang kompleks c…susah nyarinya…. T.T, well, berharap tak ada salahnya-

(abang n ...)hohoho kira2 siapa y?


 


 

Ps: akhirnya c ga jadi juga curhat sama kakak tu, biar c selesein sendiri aja, bukan masalah gede kok… kan c udah gede (lho?? Tadi katanya masih keciiil?gimana tho?)

Kalo masalah abang…. masih banyak jalan menuju Roma, c masih bisa nyari info lewat Niwa atau Ama kok..liat aja ntar.. :P

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget