24 Oktober 2009

Miss u so much

Friday, October 23, 2009, 8:48 pm


 

Mama itu orang yang cerewet..

Pernahkah kita bilang dia cerewet?

=pernah


 

Pernahkah kita cuekin dia?

=pernah


 

Pernahkah kita mikir apa yang dia pikirin?

=ga (ice: pernah kok…)


 

Apa yang dia pikirin?

=pikirannya Cuma takut

Takut ga bisa liat kita

senyum….

Nangis…

Ketawa lagi…

Dan takut ga bisa lagi mengajar kita lagi..

Karna waktunya yang singkat


 

Saat mama tutup mata (ah, ngga sanggup ngebayanginnya)

Ga da lagi yang cerewet


 

Saat kita nangis memanggilnya

Apa yang dia balas?

=dia Cuma diam


 

Tapi bayangannya tetap disamping & berkata

"anakku jangan menangis…

Mama masih disini..

Mama masih sayang kamu "


 

Sms dari isil dan nadia (kemaren ni jug udah dapet dari jelsi kalo ga salah), nah… sekarang lagi diringi lagu "mother" nya SEAMO, hurggghh… mana Ama c lagi jauh dari sisi c…. Ama lagi di jambi, baralek, hiks..hiks… kalo mikirin isi sms tu jadi makin khawatir kan… gimana beliau di situ, pa besok bisa nyampe rumah dengan selamat? apa c masih bisa nemuin senyum lebarnya dan pelukan hangat empuknya???


 

Kalo dipikir2, bener juga tu sms,

weleh..weleh… seberapa seringnya c sebel dengan perintah2 Ama yang bagi hati c yang mangkel begini terasa tu cerewet (halah…. C rewel waktu kecil mungkin lebih bikin sebel kali ya? Tapi ngga ada Ama ngeluh sama c..)

trus kalo lagi asyik dg hal lain, trus dipanggil ;

c…c…kasikolah subanta….

c…

c…

c..(ups..kalo kata Abang, lebih dari 3 kali panggilan orangtua sama aja kita mancing murka Allah, gaswat..gaswat…)

terkadang lebih parahnya, tetep nyahut tapi ngga bergeming dari tempat, kalo Ama udah nongol ngeliat, baru deh..cengengesan…. astaghfirullah….

Aduh… c malin kundang yang keberapa ya???


 

Ama…..

c bener2 cinta sama Ama..

segenap jiwa

bahagiaaaa banget kalo ngeliat Ama tertawa lepas saat kita ngobrol sama2, trus pas main gelitikan dulu c selalu kalah dan minta ampun, tapi c sekarang c menang, Ama yang kewalahan dan ga bisa nahan ketawa

banggaaaaaa banget ketika bisa ngeliat senyum bisa menyimpul di wajah senja Ama pada moment2 yang penting buat c dan Ama

" Ma, Alhamdulillah c juara Ma….." (sambil histeris megang erat2 piala dan handphone, lagi nelpon ceritanya)

" Alhamdulillah…., tu yo baru…" cesss…. Sejuk banget rasa bahagia itu, udah kebayang ekspresi Ama di ujung telpon sana ^__________^

Merasa lucu, ketika setiap tahun harus menagih ucapan selamat dulu, setiap 11 september pagi, coz Ama mungkin aja ngga inget (anaknya ada banyak…ho?? Berapa banyak? 4 doank..), tapi abis tu seneng, bisa dapet do'a dari Ama… ya Allah ijabahkanlah…

Merasa bersalah banget ketika c ngecewain Ama, ketika c ga bisa pulang seperti yang biasa, ketika c tanpa sadar (dan ga bisa ditarik lagi) lisan c udah bikin pilu hati Ama, selalu…selalu… saja banyak salah….


 

Ama, c kangen….(padahal 4 hari yang lalu masih ketemu)

C juga kangen masakan Ama.. udah berapa lama c ga nyobain lagi ya? Saking lamanya c ga inget lagi

Walo pun c sendiri bisa bikin, tapi c ngiri juga sama si Rizki yang slalu mamerin masakan mamanya yang paling enak (aduh…kekanak2an banget c.. :P. eh, tp serius loh)

C kangen di cuciin n disetrikain baju sama Ama (aduh… ini udah manja kelewatan)

C kangen manjanya Ama (hohoho terbalik yak?)

C kangen dibeliin sate ( nih… yang bener gini nih… :P)

C kangen Ama mampir ke kost-an c (walo sering ke Padang, sempetin ke kost c dunk Ma..)

C kangen tidur di samping Ama (urghhh… merasa nyaman sekali, that's my safety zone, I dunno why)

C kangen..

C kangen..

C kangen…

Walo pun keinginan c di atas ga terpenuhi c tetep KANGEN!



 

Luv u

Luv u

C cinta Ama karena Allah


 


 

Ps: beberapa saat setelah c dapet sms tu, Ama nelpon.. aih senengnya… ^_______^

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget