10 November 2010

selamat hari pahlawan, happy bestday buat yg lagi ultah

10 november...

hari pahlawan.
banyak hal yang telah lakukan dengan kemampuan terbaik mereka, dg jiwa-raga, harta, hingga nyawa.
bukan hanya mereka yang fotonya dipajang di daftar pahlawan nasional saja yg pantas disebut sebagai pahlawan, tapi semua orang yang berjasa buat kita, orang2 yang benar2 mengaplikasikan kalo orang yang paling baik adalah orang yang bermafaat bagi makhluk lain, bukan hanya mementingkan kesenangan sendiri.
jika didaftar di sini, mungkin ga bakal selesai berhari2.
maka meski bukan di hari pahlawan seperti ini sdh selayaknya kita mendoakan mereka, sudah selayaknya juga kita melanjutkan estafet mereka, saling membantu, saling berlomba menjadi orang yang bermanfaat, semoga.
for all my hero, thank you so much, semoga benih2 kebaikan kalian walau sebiji zarah akan memberatkan timbangan pahala kalian di yaumil mizan esok, amin.


10 november puluhan tahun yang lalu (wew sudah tua.. :P)

berapa orang yang ce kenal, bg hero dan bg padil , pertama kali menghirup udara di bumiNya,selamat ulang tahun.., smg langkahnya di berkahi oleh Allah..

tweets

temen-temen

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget