09 November 2010

Banyak hal yang terjadi hari ini

Friday, November 05, 2010, 12:17 am

Sebelum memulai untuk belajar (jiah…lah tobat skrg ce?) ce ada mood dikit utk nulis.

Oia lupa bilang, ce skrg lg di pekanbaru, di suatu kamar di LPMP, tadi malam pembukaannya MMLC wil I yang pertama di FK UNRI.

Well, banyak tugas yang ce tinggalkan utk mengikuti kegiatan ini, ada kuliah, besok tutorial, tadi ada rapat untuk training legislative mahasiswa se-sumatra, besok juga DPM mau manggil BEM terkait SP I, besok juga ce ngajar, besok jg seharusnya pulang kampung, ada job2 lain yg ce tinggal, tp bukan berarti ninggalinnya dg sengaja dan tdk bertanggungjawab, ce udah mempertimbangkan efeknya kalo ce pergi juga ke sini, dan sepertinya tdk terlalu buruk, meski memang idealnya ce melakukannya as usual, but, skali2 ya hrs gini.

Ah ya, td ada peristiwa yg bikin ce agak miris dikit, tentang suatu amanah yg diberikan kpd teman ce, beliau spt yg ce tau sudah berusaha semaksimal yg beliau bs lakukan dan bahkan seharusnya bkn beliau sendiri yg harus menanggung semuanya, ada partnernya, ada koordinatornya. Entah mungkin karena semua sudah disapa oleh rasa lelah fisik dan mental maka bisa dengan mudahnya emosi dan sensitive terhadap sedikit saja percikan masalah. Tapi yang sedihnya ketika beliau sdh all out dengan amanah yg diembannya tetapi masih ditegur dg cara lumayan tdk mengenakkan. Entah kami yang tak tahu bagaimana koordinasi yg baik atau apa tetapi tidak semestinya beban ini semuanya dilimpahkan kepada kami , mereka seharusnya jg menolong, tapi tak pernah mengerti atau mungkin merasa harus dimengerti kalau mereka sibuk dan tak bisa menjalankan tugasnya yang ini. Ouh.. ce sangat ga suka utk mengungkapkan yang ini, tapi ya… kenapa harus kyk gini? Banyak kekecewaan yang timbul, mereka kecewa dg kinerja kami yang mengalami perlambatan, dan kami kecewa dengan tdk adanya I'tikad mereka untuk membantu (ah ya, seharusnya ini tugas mereka, sudah sepakat dr awalnya begitu) menyelesaikan ini. Ckckck.. mahasiswa kok kayak gini..

But, let it be, semoga Allah memberikan kelapangan dengan ikhtiar kami yang juga akan kami maksimalkan.


 

Hmm…, ce jadi mikir2, kenapa ce ga bawa cucian yang ga kering2 di padang (karna hujaaaaaannnn aja) ke sini ya? Pekanbaru panas euy, airnya aja panas.

Eh, cerita MMLC di entry berikutnya aja ya…

Met belajar ce .. (LHO???)

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi i am kavin, its my first occasion to commenting
anywhere, when i read this piece of writing i thought i could also create comment due to this good post.


Stop by my website - michael clutch

Anonim mengatakan...

Wow! In the end I got a blog from where I know how to actually obtain useful
data regarding my study and knowledge.

Here is my web blog southern design showcase

Anonim mengatakan...

Admiring the persistence you put into your site and detailed information you present.
It's nice to come across a blog every once in a while that isn't the same old rehashed material.
Excellent read! I've saved your site and I'm including your
RSS feeds to my Google account.

Here is my web blog :: michael kors beverly fold-over clutch

Anonim mengatakan...

Fabulous, what a website it is! This blog provides useful facts to us, keep it
up.

Feel free to visit my site; michael kors watches

Desain Rumah Anda mengatakan...

this is nice article..so excited to read it.. please drop by to my web Desain Rumah Anda

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget