03 November 2010

SKS

Thursday, October 28 2010, 12:08 am

Ga kapok juga si ice…

Es ka es lagi, belajar kebut2an (tapi bukan dijalanan :P) ngejarin hafalan yang harusnya bisa dicicil..

Fiu..fiu..fiu.., system pencernaan emang asik bgt belajarnya, tapi ga terlalu asik ngafalnya, banyak banget bahannya.

Tapi walo gitu ga boleh nyerah! Harus berjuang!! A!

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget