01 Desember 2009

Yang gratisan berakhir sudahhh

30 November 2009, Monday, 9:17 pm

Tau kan… klo pasca gempa ni Telkomsel ngasih gratisan sms buat sesama kapaaaaannnnn ajaaaaa dimanaaaa ajaaaa(asal ngirimnya dari SUMBAR ding) seberapa banyak jugaaaaaa ……penting ga penting……. tetep gratissssssssssssss 2 bulan………………..huhuhu…..mengerikan…inbox penuh…outbox penuh… sms counter menyentuh angka ribuan…nguhuhuhu…tapi enak juga sih, pulsa jadi hemat bgt..apalagi………..

Ngisi pulsa juga dapet bonus 100% yang bisa dipake buat nelpon ke sesama dr pagi2 mpe sore2, jiaaaah….puassss deh pokoknya…(lebay nyo laiiiii)


 

Ada positif negatifnya lah..

Kita bisa nge-sms gratisan bwt nyebarin hal2 baik

Kita bisa nge-sms in temen2 yang ultah dg sms sepanjang mungkin

Kita bisa nelpon orang2 terdekat kita sepuasnya siang2, ga harus nunggu2 pagi buta buat dapet bayar murah

Kita bisa menghemat pulsa

Tapi….

Kita juga bakal dapet sms2 ga jelas yang niatnya mo jahil, n terkadang juga kita jadi jahil..huhuhu

Kita ditelponin ma orang2 ga jelas yang pura2 salah sambung, eh ternyata mo minta kenalan ga jelas (huah… ga bangedbanged dah)

Kita jadi lalai coz sibuk nge-forward sms temen..

Jempol jadi kapalan (except yang pake touch screen.. yuhuuuu :P) keseringan sms, gratisan sih..

Kuping sering panas coz nelpon kelamaan..ngabisin pulsa bonus..hahaha menyedihkan..


 


 

Yah..beginilah sodara2..masa2 kejayaan kita sudahlah berakhir…

Besok nge-sms udah seratus perak lagi, trus mo nelpon harus mikir dulu sekarang udah jam berapa yah??


 

Ps: makasih banyak buat yang udah ngirim sms tausiyah yang bermakna bgt bwt c, insyAllah c simpan kok.. ^____^

Yang ngirim sms lucu2an makasih juga udah bikin otot2 wajah c berelaksasi n serotonin c meningkat..yihaaa…makasih semua…

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget