22 Desember 2009

Serius, ga bcanda lagi

Sunday, December 20, 2009, 4:13 pm

*happy bday fitri…^_^ (yah, walo pun dia ga pernah baca blog ni, pengen aja nulis ni)

Niwey, c lg lumayan bad mood lah hari ini, entah lenyap kemana semangat c dan entah dementor apa yang menyapa c hari ini.

Namun begitu (aphogho..) jari-jari ni pengen juga melonjak-lonjak lemah di atas kibor leptup, tapi bukan untuk ngerampungin tugas proposal (sampe2 buat nyelesein itu semangat c juga mengabur).


 

Aku tau ku tak kan….bisa..

Menjadi seperti yang engkau minta..

Namun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi seperti yang kau minta

    (lagunya om Chrisye)


 

Banyak tuntutan disetiap hidup seseorang

Pun juga diri ce

Tak bisa mengelak dari tumpangtindihnya peranan itu

Peranan sebagai hamba Allah

Peranan sbg anak

Peranan sbg mahasiswa

Peranan sbg sahabat

Peranan sbg mutarabbi

Peranan sbg pengemban amanah

Peranan utk keinginan diri sendiri


 

Pastinya ada tuntutan dari tiap peranan itu, dan jujur, c belum sepenuhnya bisa meng-handle semua.

Ketika meminta nasehat kpd org yang kita percaya dia bisa me-manage dirinya, ternyata ia juga tak berdaya utk optimal di perannya, malah bisa jadi hanya focus di satu peranan saja. Terkadang ce pengen dimengerti bahwa c perlu rehat sejenak dari tuntutan2 itu (yang wajib tak mungkin c tampik), pengen evaluasi apakah kiprah c itu udah yang terbaik, apakah yang lainnya tidak terlalaikan, tapi jika tuntutan itu tak bisa menunggu, bahkan dengan tameng;"itu sudah keputusan, ambil sajalah amanah ini, toh c ga sibuk2 amat kan"

Ouh c'mon, siapa bilang??

Bukan c tidak mau untuk direpotkan, atau bahkan merasa dibutuhkan, ga sama sekali! Ga pernah terpikir utk itu. Karna c juga nyadar bukan c dibutuhkan, tp yg butuh, tapi situasi sekarang c rasa tidak seperti itu.


 

Maaf kawan, c menolak untuk itu

Masih banyak yang lebih pantas dan bisa melakukannya dengan kemampuan terbaiknya

N maaf juga alasan c utk menolak tidak memuaskanmu, cara pandang kita berbeda kawan..


 

Ps: rasa bersalah itu akan selalu menghantui, jika c ga bs berikan yg tbaik

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget