08 Desember 2009

Menunggu shubuh


Monday, December 07, 2009, 4:19 am

Besok eh siang ini c mo ujian skill lab, presentasi proposal penelitian, dan slide PPT baru c buat tadi malam, kejar tayang euy, tapi ga kelar2 juga coz udah tepar duluan, 2 hari ni capek banget jd panitia LDNI XXII, hehehe walo begitu td malam msh sanggup juga pergi traktirannya kak dati (hiks..hiks.. sedih sih, kak dati mo pergi hari ini). Jadilah kerjaan tadi malam bersambung skrg, hoaaahmmm…(ups mangapnya ditutup c) ngantuk bgt, tp klo tidur lagi, shubuh bakalan sayonara say good bye dadah babay (halah lebay!), jadi harus cara bwt ngilangin ngantuk… pengen ngobrol..tp smw pd tidur, pengen nelpon tp pasti ngeganggu, ya udah deh..

    Shubuh di sini mah bentar lagi sih, tuh didepan rumah aja kaset murrotal udah diputer, bentar lagi kok c…bertahanlah..

C takut jg nih klo c baca bahan yang bakalan ditampilin nanti, yang ada c malah makin ngantuk, urghh..ga boleh..ga boleh…, ntar pagi aja bacanya, ngebosenin bgt tu.


 

    Oia, mending makan roti lagi, buat sahur.. yaik..yaik..yaik..


 

    Pagi ni rencananya, c mo bikin a big surprise, apa tu???

Mo bilang cinta sama Ama-Apa

(heh? Ini bukannya biasa2 aja?)

Iya… kemaren tu muhasabah di penghujung LDNI nya mengharubiru bgt (two thumbs up buat Ni Uul :P), biasalah… nyinggung2 ttg bakti qt thdp ortu, tp walo udah sering begini tetep aja masih ngikutin dg airmata tak terbendung, masih sadar kali ya kalo c tu buaaanyak bgt salah ma ortu (ada yang merasa ga pernah bikin salah sama ortunya ga???), trus jd pengen nelpon dan bilang

Ma, Pa, c cinta kalian, karena Allah

Hmmm…tapi beberapa kata itu sgt berat bwt c diucapkan secara langsung, ga pernah2 kayak gini, niwa dan abang jg ga pernah, ah.. heran ya??, sama sahabat aja dg mudah tuk bilang hal ini, utk mereka yang cintanya tak bertepi buat kita….lidah ini mendadak kelu..

..Udah azan shubuh cuy..

Ps: caiyo c, harus bisa!!! Katakan cintamu…….

Epilog : setelah c kumpulkan kekuatan(jialah..)

    C bilang juga sama Ama pagi senin..

Ma, c cinta Ama, c cinta ama samo apa karna Allah

    Lalu……….

Apa respon ama….

Huhuhu dicuekin aja…hanya jawab :"yo.iyo.." dengan cepat n abis tu mengalihkan pembicaraan..

Huwaaaa….. pernyataan cinta c dicuekin..penembakan c gagal…

Huwaaa….. T.T

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget