25 Desember 2009

Selamat bjuang kawan

Thursday, December 24, 2009, 7:27 pm

Kurang dari seminggu lagi nih..

Ujian blok 8 menjelang


 

Huhuhu….

Dah siap kawan?

Pasti smua pd teriak

Belum…….


 

Hohoho

C jadi inget kata2 instruktur c kmrn, pak Erkadius, he said

Kalo ada yang merasa belum siap, yakinlah dia ga kan ga pernah siap

Dan siapa yang udah merasa siap, sebenarnya dia pun belum siap

Kesiapan itu relative, seberapa pun sempurnanya persiapan kita, itu pd hakikatnya belum cukup

Tapi kita harus melakukan yang terbaik, siap atau tidak siap

Hanya lakukan yang TERBAIK, bukan menjadi yang terbaik, coz klo kita terlalu berambisi tuk menjadi yg terbaik, kita mungkin saja bisa melakukan apa pun utk menjadi yg terbaik itu, APA PUN caranya, walaupun cara itu ga bener…TERBAIK itu pun relative kan….


 

Well, c juga belum siap

Statistic belum paham2 juga


 

Tp tetep harus optimis

Persiapan yang optimal

Banyakin do'a

Banyakin qiyamul lail

Positive thinking

Minta do'a restu ma orang tua

N u'll get ur success fren..!


 

Met bjuang buat ujiannya

Buat 09, 08,07 n 06, n ko-ass yang katanya juga ada yang ujian minggu depan

GANBATE NE \\(^_^)//


Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget