08 September 2009

Tentang dia

Sunday, September 06, 2009 12:44 am

Wurggghhhh.. c insomnia nih… yah salah c juga sih, napa tadi abis sholat isya' tidur dulu, ya jadinya gini deh..


 

Hmm.. ngeliat judul tu bukannya c mau cerita sebuah film Indonesia yang juga pernah berjudul itu tp ni cerita tentang dia, dia yang c cinta (wui, kalo baca tulisan c ni ga sampe tuntas, ntar misunderstanding deh) yup, dia salah satu laki-laki yang c cinta. Baru sekarang c mau cerita detail tentang dia, di saat dia udah ga da lagi di sisi c untuk waktu yang cukup lama, hiks ga boleh sedih ce…


 

Kenapa c bisa cinta ama dia? Banyak alasan ternyata kalo c pikir-pikir lagi. Kami sebenernya udah akrab dari kecil, walo hadir dari keisengan kanak-kanak yang mendominasi, dan itu ga selalu nyenengin kan? tapi beberapa tahun terakhir ini keakraban itu dilandasi rasa sayang yang kentara, rasa saling melindungi, lalu komunikasi yang intens pun berperan serta. Mungkin karna kami udah gede, udah tau kalo rasa sayang itu dihadirkan dengan perhatian bukan dengan kejahilan( walo kadang2 itu juga nyenengin, becanda itu perlu kan…). Yah c asik-asik aja sih kalo di kasih perhatian lebih, berasa istimewa dunk…


 

Well, c baru sadar loh, kalo c ga pernah sekali pun bilang I luv u ma dia lewat lisan…. Aih..bener2 nih anak…, tapi kalo lewat tulisan mah pernah yak? Ah iya, kan pernah c tulis di kado yang c kasih buat ulang tahunnya, gwahahaha.. ga berani langsung c, grogi juga, ^_^, ah tapi sudahlah, toh dia juga ga pernah bilang sekali pun sama c lisan or tulisan, tapi kalo lewat perbuatan, hmm… mungkin ga terhitung, heuheu.. luv u


 

Emang kita baru merasakan apa yang pernah kita miliki itu amat sangat berharga kalo hal itu udah pergi dari kita, ninggalin kita dengan kenangan manisnya, ninggalin kita walo kita udah teriak2 kita ga rela.


 

Ops, kenapa c cerita ngalor ngidul gini sih, kan c mau cerita tentang dia, kok nyerempet ke hal2 ga penting gini yak?

Okay, kalo ada yang kebetulan baca, c kasih tau aja deh, dia tu siapa, namanya Woody Perdana Lukman, nama yang aneh menurut c, orangnya ga mirip kayu gitu kok, orangnya putih (wah kalo masalah ini, kami sering membanding2in mana yang lebih putih, hahaha hasilnya… c menang dunk..,eh ga juga siy, ah sudahlah), tinggi (coba kalo c jadi cowok, c juga bisa kok nyaingin tingginya dia, sekarang ga terlalu jauh beda kok), hidung mancung (lah, ini yang c ga punya), banyak tahi lalat (ngehehehe…yang ini belum kami bandingin bener2), pinter n rajin banged ( two thumbs up deh, sering dapet nilai sempurna di rapornya, bisa belajar otodidak lagi, ga tergantung dg guru, beda sekalee dg c), religius (whuaaah… ni ga di raguin lagi, insyAllah sholat berjama'ah di mesjidnya selalu terjaga), baek banged (wah.. ga bisa c nyebutin list panjang kebaikan dia), mungkin dia salah satu laki2 yang paling baek yang pernah c kenal. Dia juga idealis, semua yang dia lakuin harus dengan prinsip yang dia pegang, ga mau berada di grey zone, harus jelas nentuin sikap. banyak hal yang c kagumi darinya, yang c mungkin ga bisa niru, or merasa ga sanggup kali ya..


 

Sekarang dia ga da di sini lagi, tadi pagi(sabtu), ice, Ama dan Apa nganterin dia ke bandara, dia mo ke Cilegon, buat kerja. Yah c dah bilang dari awal kan kalo c kehilangan banget, ga da lagi ntar yang ngegodain c pas lagi serius ngelakuin sesuatu, ga da lagi yang ngacak2 rambut c (kalo niwa mo nyoba2, c bales!), ga da lagi yang narik2 tangan c (bahkan dengan ancaman bakal digendong) buat ngebangunin sahur atau sholat shubuh( entahlah, dia mau kayak dulu lagi ato ngga, dulu ketika berjauhan, dia selalu nelpon c buat ngebangunin sholat shubuh), berkurang 1 yang marah2in c kalo c lalai, ga ada lagi sesi ceramah di sela2 kesibukan c, oh iya, ga ada lagi ejekan pipi chubby c lagi (rajin banget ngusik c dengan yang satu ini).


 

Yah, walo kadang bisa nyebelin atau nyenengin, c tetep sayang dia, bodoh banget kalo c benci dia, dengan segala perhatiannya pada ce selama ini? Dengan semua pinta c yang dikabulin? Hmm… ngga, c keukeuh deh, I luv u bcoz of Allah my Bro… ^_^


 

Ps: elok2 di sinan Bang, jan mada2, beko kalau batamu jodoh, lapor ka ice dulu dih… :P

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget