09 September 2009

Amanah=tanggung jawab???


Tuesday, September 08, 2009 , 11:16 pm

Kayaknya entry kali ni c bakal cerita yang serius plus ngebosenin lagi deh

Tapi c ga tau ni harus mulai darimana…

Kata seorang temen c, kalo bingung harus cerita darimana, baiknya dari apa yang dirasain saat ini

Well, kalo gitu c lagi gundah dan bimbang, yup, belum ketemu titik terangnya nih…


 

Gini, c diamanahi tuk mjd semacam leader-lah, yang c rasa diri c ni blom siap dan mampu tuk menerimanya, tapi ga ada kata menolak, jadi gimana dunk?, c juga ga ngerti gmn caranya bisa mengeyahkan keengganan dalam diri c ni tuk menerima kenyataan kalo keputusan itu udah dijatuhin, susah tuk digugat. Tapi, disepanjang c pernah menerima amanah sbg leader, c juga banyak menimbang diri c dulu, ini mungkin ato ngga tuk c jabanin, tapi yang sekarang c bener2 gimanaaaaa gitu, soalnya tanggungjawabnya gede banget(yah, meski hanya memimpin diri sendiri juga tj-nya berat, tp ni lain). C sampe sekarang belum nemu alasannya kenapa c dianggap pantas untuk amanah ini.


 

Kalo c coba jalanin? Apakah bakalan mampu ya?

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget