05 September 2009

September ceria

Monday , 1 September 2009 3:22 pm

Yihaaa….. september datang menjelang…senangnya… ^_______^ (eh, senyumnya terlalu lebar nih)

Alhamdulillah, bisa juga c merasakan September yang kesembilanbelas kali di hidup c, apalagi di bulan September sekarang bakalan banyak hari2 istimewa..apa coba? Gwahahaha iya… betul…. 11 september..eng-ing-eng hari apaan tu ya??, 12 september reunian sama d goldenclass tercinta (ga sabar laghii),trus 21 september bakalan lebaran …whuaaaahhh udah lebaran aja cuy..siap2 makan kue banyak2, siap2 manambang kaingkin-kamari, hohoho kidding, but, hari2 yang c nanti di setiap tahun ada di bulan ini..


 

Oia, hari ini pun dihiasi dengan sebuah kabar baik, kabar baik yang mengawali September ceria ini, tau ga sih? Abang c lulus tes kerja di sebuah PT milik korea di cilegon, di bidang kimia tentunya (akhirnya..setelah perjuangan yang panjang, tapi sepertinya banyak yang bakalan ga rela Abang ninggalin status PNS-nya T_T).


 

10 hari ramadhan telah berlalu, Alhamdulillah amalan yaumi ramadhan c kali ni dah meningkat dari taon lalu ( ni karna targetnya ketinggian buat c, tapi c bakalan banting stir buat menuhinnya, ganbate ne!), yah walo ada agak nurun bbrp hari ini, tapi itu emang karna kondisi yang ga memungkinkan, skrg c dah merasa cukup fit tuk berjuang lagi menuhin target2 itu.


 

Seminggu lagi c kuliah lagi, akan berkutat dengan kegiatan kampus lagi, bakalan ketemu labkom lagi (ouch… akhirnya, miss u so ;p), bakalan naik sepeda lagi (eh, kalo sepeda c dah sembuh sih), bakalan ketemu dengan kelompok tutorial baru (huhuhu…kelompok 15, refreshment… c mau sama kalian aja….boleh ga???), bakalan grasa-grusu pagi2 sebelum kuliah (karna telat mulu, hihihihi ga lagi deh), oia bakalan sibuk deh kayaknya di RADIUS(ramadhan di kampus) nanti trus c jadi mikir2, berani ga ya ikutan safari ramadhan(kayaknya gimanaaa gitu, ga berani). Walo kuliah hanya 2 minggu, tapi kayaknya bakalan seru deh.. I wish

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget