28 September 2009

jatuh

Sunday, September 27, 2009 ,9:55 pm

Jatuh cinta.. berjuta rasanya…

Itu lagu yang ga bener..yang bener buat c tu..

Jatuh dari tangga… berjuta sakitnya..


 

Iya… hiks..hiks… tadi pagi c baru jatuh dari tangga, abiz ambil wudhu bwt sholat shubuh, eh kepeleset… tuing..tuing…tuing, eh bukan gitu bunyinya, tapi berdebam (kan 46kg, ya kalo jatoh, berbunyilah…) n jatuh terduduk

Buk…buk..buk… (3 kali, coz meluncur di tiga anak tangga, lumayan lah, 1 ½ meter)

    Auww… astagfirullah.. ama….(teriak doank sih, ga pake nangis, malu lah.. yah walo sakit banget, ga boleh nangis)


 

Walo tadi udah di 'uruik', tapi tetep aja nyerinya ga ilang2, nyeri banget pas saat mo duduk, jalan, naik sepeda (huwaaa… c besok ke kampus gimana… males jalan… )

Muga organ2 di abdomen n pelvis c ga kenapa2, tulang2nya juga ga kenapa2, biarlah sakit bentar gini, yg penting smw baik2 saja…

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget