14 September 2009

Buka bersama PendDok angkt 2008

Thursday, 10 september 2009


 

Namanya bulan puasa udah jadi trend tuk buka bersama atau buka bareng(bubar) atau iftor jama'I, nah kami mahasiswa pendidikan dokter FK UNAND angkatan 2008 juga ngadain acara beginian..

Acaranya mendadak banget, karna emang gedung2 pertemuan di FK selama dua minggu ini udah full booked semua, jadinya kami milih di awal.


 

Masih sepola dengan acara bubar tahun lalu, acaranya di mulai ba'da ashar dengan diadain permainan dengan anak2 panti asuhan yang kami undang, hmm… adek2 nya lumayan banyak lah, ada sekitar 30 an, banyak yang balita juga, mereka lucu-lucu banget, anak2 emang ngemesin >_<, mereka masih bisa tertawa lepas saat bermain balon, walo di balik tawa itu masih banyak duka yang bisa tersingkap, tapi mereka bisa dengan sempurna mengatasinya, dengan sempurna menikmati kebahagiaan mereka, walo pun hanya sesaat, salut!


 

Trus udah deket2 maghrib, temen2 udah rame yang dateng, tapi sayang banget ga serame tahun dulu, bisa dibilang Cuma 30% dari 283 orang kami angkatan 2008(agent of change, whuih berat banget gelar yang kami sandang ini), dan mahasiswa malaysia(kira2 ada 50 orang di angkatan kami) hanya seorang aja yang dateng, Crystal (salut banget ma semangat kebersamaan dia, mau deh c belajar ma dia), tapi kita berpositive thinking aja, kalo temen2 yang ga bisa dateng tu emang ada keperluan yang lebih penting, ada keperluan yang lebih prioritas, atau emang lagi sakit dan ga bisa dateng (kayak Han yang waktu itu masih sakit). Walhasil, yang rencananya hari itu bakal diadain pertukaran tampuk kekuasaan Komandan Tingkat(komting) periode 2008/2009 ke yang baru jadi batal, karna hanya segelintir angkatan kosong-delapan yang datang. Tapi show must go on, acara tetep bisa berjalan lancar walo kita ga bisa lengkap.


 

Alhamdulillah, acara berbukanya nikmat, dengan semangka tanpa-biji dan sirup melon+nata de coco, trus makan nasi deh (ternyata yang bikin nasi catering itu Fitria Najib loh, wuih hebad , orang rumahnya bisa masak partai begitu, pasti ribed banget persiapannya," Alhamdulillah masakannya enak kok fit ^_^"). N then acara dilanjutkan dengan performance dari anak2 panti asuhan, mereka nampilin asmaul husna dan juga ada yang nyanyi sih.


 

Oh iya, kalo ngumpul2, ga ketinggalan buat foto2 dunk, n lagipula anak2 08 pada narsis, ya jadilah begitu (tapi c rasa c dikit banget deh, hee lagian ga punya kamera, ouh let it be).

Sekitar jam 9 malam c dah pulang n nganterin Tahul ke kost-annya di Minahasa IV, sampe depan rumah dunk… n then balik pulang, untung lampu sepeda c hidup, jadi ga gelap2 amatlah. Nyampe rumah, whuah…gerahhhh…. Langsung mandi n tidur , waaa… ga boleh tidur dulu, kan besok mo turorial, jadinya begadang sampe jam 2 dini hari…weleh..weleh…

Begadang ayo begadang…kalo besok mau tutorial.. (hahaha lagu Rhoma Irama boleh juga niy… LOL)


 

Ps: buat angkatan 2008, tetep kompak ya, walo sekarang dengan formasi kepengurusan barunya, selamat buat komting baru kita, Defri Heriyadi, sekretarisnya Eka, bendaharanya Helma, komting AB Amir, n komting CD Deno… congrats!!!

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget