17 September 2009

Cerita lagi..

Wednesday, September 16, 2009, 11:43 pm

gyaaaa… udah beberapa hari ga cerita nih, gatel juga ni tangan mo nulis lagi (yg kemaren kan bukan postingan cerita), hohoho dasar paota!


 

Hemm.. mo cerita apa coba?

Mo cerita kalo hari jum'at kemaren kami kelompok 15 (refreshment team) buka bareng (atau lebih tepatnya traktiran..essty sama c jadi tekorrr.. huhuhu), tapi ribed ah.. ceritanya panjang banget, apalagi kalo di ceritain juga kejadian abis tu yang kami ngubek2 PA buat nyari baju( fitri n nanta aja sih).


 

Atau cerita malamnya kemaren tu, yang mengganggu pikiran c banget, coz ada temen yang lagi dirundung masalah keluarga n juga keuangan, tp c bingung mo bantu pake apa, merasa bersalah juga c, barusan kan waktu itu c baru menghamburkan duit banyak hanya buat traktiran temen2, tapi setelah itu ada yg lagi butuh duit banget, c harus gimana coba?ah, tapi untunglah c ga jadi beli portable MP3 di PA waktu itu, jadinya duitnya bisa buat temen c tu, maaf ya, hanya bisa sedikit membantu…


 

Trus..trus besoknya, sabtu, c pulang ke rumah tercinta, ditungguin banget c, coz udah ada panggilan untuk bikin kue, huhuhu… Cuma c sama niwa yang bikin (ada sih, si fifah yang nolongin, tapi karna bikin keki, dia ter-eliminasi :P), well, ada tiga jenis kue lebaran yang kami bikin hari tu, ada kacang telur( nah, ini c belum dating dari padang, terpaksa niwa bikin sendiri, hehehe.. padahal ni job list tahunan c bikin yang satu ini), kue bawang (always), n kue keju (kami harus googling dulu buat nyari resepnya, hohoho tapi berhasil kok, hmm… kue yang mahallll). Huah… cape banged dah.besoknya masih nyambung bikin kue (tapi abis c balik dari padang, coz ada rapat RADIUS di kampus), kami bikin kue kacang coklat or bahasa shincan-nya "chocobie",trus kue kacang mentega bertabur keju/kacang/gula tepung, hmmm…. Wangi dan enak euy….(oia, niwa mau posting resep kue2 percobaan kami di blog-nya, tapi ga tau deh kapan…)


 

Senin kemaren, c telat lagi, abisnya berangkat dari LA sih(nyari2 alasan ajah..), pagi itu pleno, pleno pertama di blok 7(kami kayaknya dapet minggu1 blok 8 deh), yang tampil tu kelompok 1 n 30(kelompoknya fitri n aez),yah si fitri kali ini tampil tanpa kami(hohoho walo dia beruntung juga ga ngomong waktu itu),tapi…. Plenonya gawat, coz on demand of MC, jadinya ibu tu terserah dia aja siapa yang dia mau tuk ngomong di depan, ngasih pertanyaan juga main tunjuk aja( untung nama c ga kesebut, hehehe), ngejawab pertanyaan juga kalo dapet semua orang harus ada menjawab, weleh..weleh.. ga bisa lagi pleno tanpa persiapan (or yang mau tampil aja yang bikin persiapan lebih), tapi…. Kalo dipikir2, bagus juga sih, jadinya semua belajar dulu…


 

Selasa… tutorial?? Eine catastrophe.. gaswat..gaswat..hahaha… apalagi buat c yang belum juga maksimal mempersiapkan diri buat tutorial tu, kali ni agak berat, walo c dah pernah tutorial sama tutor kali ni, tetep aja susah, ga boleh asbun (asal bunyi) aja. Tapi c udah berusaha memahami konsep baik2 kok, yah, tetep aja ada yang melenceng, hmm.. gimana lagi, kan ilmunya baru dikit. Satu lagi masalah, skema or sistematika masalah, emang kenapa? Yah, secaranya c setahunan kemaren langganan bikin skema (beberapa kali aja c males bikinnya), nah sekarang juga, tapi masalahnya, jalan pikiran c tu beda sama tutornya, kalo beda dikit sih ga papa, tapi ni beda jauh, tapi baa jo lai, wak turuik se karandak baliau, hmm yah nikin skema baru lagi :(


 

Engingeng..hari ini… just so so,berjalan seperti biasa, kuliah, labkom, kegiatan kampus( kali ini RADIUS kan..). tapi c asik2 aja, menikmati lah, toh Cuma 2 hari lagi kuliahnya…coz kita mau liburrrrr…horrre..horrre..hooray… lebaran sebentarrrr lagi! Alhamdulillah… ^_^


 


 

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget