22 Desember 2013

Ajari aku menjadi istri sholehah bagi putramu tercinta

Ibunda, Surgaku saat ini
bertambah
Engkau sebagai Ibu Mertuaku
dan Putramu sebagai Suamiku

Ayahanda, Jannah-ku saat
ini pun bertambah
Engkau sebagai Ayah Mertuaku
dan Putramu sebagai Ayah
dari anak-anakku

Bunda, Terima Kasih untuk....
Melahirkan Suamiku Tercinta
Mengasuh penuh kasih, Ayah
dari anak-anakku Tersayang
Mengenalkannya dengan Rabb-
nya

Ayah, Terima Kasih
untuk....
Tetesan Keringat yang engkau
berikan untuk membesarkan
suamiku
Cinta yang engkau berikan
padanya sampai saat ini dan
nanti
Teladan yang engkau
contohkan dalam menjalani
hidup dan kehidupan

Bunda, menjadi istrinya bukan
berarti aku dapat
menggantikan kedudukanmu
dihatinya
Aku tak akan pernah dapat
menggantikan kemuliaanmu di
matanya
Kemuliaan seorang ibu yang
membesarkan putranya dengan
penuh doa

Ayah, menjadi istrinya
bukan berarti aku lantas
menguasai hidupnya
Aku akan dengan senang hati
berbagi kebahagian dengan
segenap keluarga besar
kita
Keluarga Besar dengan
saudara-saudaranya yang
rukun dan saling mendukung

Bunda, ajari aku cara...
Mencintai putramu...
Melayani putramu...
Menghormati putramu....

Ayah beritahu aku...
Makanan kesukaannya
Hobinya di waktu luang
dan apa yang tidak
disukainya

Bunda, pengalamanmu begitu
luas
Ajari aku memasak makanan
kesukaannya
Ajari aku indah dimatanya
Ajari aku menjadi istrinya yang
solehah

Ayah, pengetahuanmu begitu
dalam
Nasihati aku saat aku
membuatnya cemberut
Nasihati aku saat aku lalai
menjalankan tugasku sebagai
istrinya
Nasihati aku saat aku
menangis karena tak memahami
jalan pikirannya

Bunda, sungguh Doamu Kami
Butuhkan untuk Langkah Kami
Ayah, sungguh Restumu Kami
Perlukan untuk Jalan Kami
Doa Restu untuk Mengarungi
Rumah Tangga yang Sakinah
Mawadah Warahmah
Doa Restu untuk Membina Rumah
Tangga Surgawi berbalut Quran
Doa Kami Untuk Ayah Bunda,
Semoga Allah Memberkahi Usia
Ayah Bunda
Semoga Alloh Memuliakan
Hidup Ayah Bunda
Semoga Alloh Mengumpulkan
Kita Semua di Surga-Nya Kelak


*untuk calon ibu dan ayah baru saya kelak (hehe)

sekolahpernikahan.ning.com/blog/ajari-aku-menjadi-istri-solehah-bagi-putramu-tercinta

4 komentar:

sistellaf mengatakan...

cie cie :D

micelia amalia sari mengatakan...

ajiee jiee telaaa

micelia amalia sari mengatakan...

ini ada cerita tentang kamu tel:

http://checool.blogspot.com/2013/09/balkon.html

Unknown mengatakan...

pop over to this web-site replica gucci straight from the source Ysl replica discover this best replica bags

tweets

temen-temen

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget