08 Januari 2011

Happy bestday ukh Veronica


 


LA, 8 jan 2011

Ke..Ke… happy birthday Ke..

Kepala 2 euy

Hehe, walo kita belum sempat bertemu, tapi ce udah ga sabaran godain kamiu :P


 

Selamat ulang tahun Ke..

"Sebaik-baik manusia menurut pandangan Allah (Islam) ialah orang yang panjang umurnya dan baik pula perbuatannya, sedang seburuk-buruk manusia ialah orang yang panjang umurnya tetapi buruk pula perbuatannya" (Ahmad dan al-Hakim)

*baca selanjutnya ini


 

Sibukkah Nike-Ce (pengakuan hak milik sepihak oleh seseorang yang bernama ice) sekarang?

Semoga memang disibukkan oleh upaya-upaya yang mendekatkan dirimu kepadaNya


 

Sehatkah Nike-Ce sekarang?

Semoga, semoga Allah meredhai setiap langkahmu, hingga Ia juga menjagamu dari ujian sakit


 

Meningkatkah prestasi nike-ce sekarang?

Hmm…, tau kah Nike, Ce semakin bangga liat Nike sekarang, banyak progress, malah mungkin lebih dari Ce, udah sering nulis, wah.. wah… udah berapa cerpen yang tercipta Ukhti? Kapankah Ce bisa membacanya dengan penuh binar kebanggaan?


 

Bagaimanakah dengan kabar keluarga sekarang?

Sudah tershibghahkah dengan warna islam? Semoga semakin bahagia hari demi harinya. Oh iya, kapankah Ce boleh berkunjung ke rumah Ke?


 

Ahaa.. pertanyaan nakal sedikit, bagaimana kabar hatimu?

Masihkah berselimutkan cinta padaNya? Tidak terpengaruh oleh pesona-pesona fana 'mereka' kan? Tidak dipusingkan dengan perasaan yang terkadang menyelinap dicelah-celah 'kelalaian' hijab hati kan?


 

My dear..

Maaf jika tak bisa hadir tepat didepan pintu kost-Ke untuk memeluk erat dan mengucap selamat

Maaf jika kado Ce pun belum tergenggam di tangan Ke.

Maaf banget jika tidak tiap hari, tidak pun tiap minggu, bahkan untuk tiap bulan sekalipun ce belum bisa menghubungi Ke, memperat ukhuwah itu walau hanya dengan satu sapaan lewat sms, wall post, apalagi telpon… maaf… tak sekalipun bermaksud untuk melupakan Nike- ce… ngga lah, u know that, u have a special place in my deepest heart, I always remember u, for sure.

Tiap ce ke kampus Unand Limau Manis, ce pastinya mengawasi sekitar, melayang pandang sejauh jarak pandang mata ce ini, berharap ada sekelebat hadirmu di sana, memang tak ada kepentingan apa pun, sekadar menyalami dan memelukmu serta menggodaimu (ga pernah ketinggalan yang ini, dan ehm.. terkadang mengomeli) itu pun udah cukup.

Terkadang ce tersentak senang, ketika otak ce menerjemahkan penglihatan ce kalo yang ce liat itu adalah dirimu, ingin rasanya berteriak, memanggil ;

"Nike!"

Tapi urung, Ke udah menyeberang ke seberang jalan, sementara ce tertahan di atas bus kampus yang dalam hitungan detik akan berangkat. Ce kecewa, jarang-jarang kita ketemu, walau di kampus yang sama. But let it be, I wish I have much day later to meet you again, I wish…


 

Senin, kita ketemu, okay?

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget