03 Agustus 2010

Masker Rambut Kering dari Smoothie Pisang

KOMPAS.com - Siapa bilang banana smoothie hanya bagus untuk diminum? Dengan kandungan pelembab alami, pisang dan campurannya akan menjadi masker rambut yang lebih sehat, indah, dan lembut. Nilai lebihnya lagi, campuran kreasi sendiri ini bisa dibuat sendiri, dan murah!

Bahan:
1 buah pisang Ambon (potasium bisa melembutkan batang rambut) >> sip.. mudah nyarinya ni
1 butir telur (pelembab alami) >> hehe, ga bakalan bau nih? Coba aja deh dulu
3 sendok makan susu biasa (menguatkan folikel rambut) >> susu bubuk kan?
3 sendok makan madu (pelembab alami) >>madurasa aja boleh ga?
5 sendok makan minyak zaitun (conditioner yang sangat bagus) >> aih..aih… nyari dimana nih?

Cara membuat:
Remukkan pisang, lalu campurkan telur, madu, susu, dan minyak zaitun dalam satu mangkuk. Pastikan semua adonannya tercampur merata. Aplikasikan pada rambut. Untuk menghilangkan baunya, boleh ditutup dengan plastik. Diamkan selama 15-30 menit. Keramas dengan shampo lembut.


 

Don't let's try this at home ^_^

Liburan penuh eksperimen.. huhu :P

Ps: setelah ce coba, hoho lumayanlah, tapi karna pisang itu sgt berserat, maka pd awalnya bnyk yg nempel di rambut, tp pas sisiran ilang kok

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget