11 Mei 2010

Ketika si hape ketemu soulmate nya

Tuesday, May 11, 2010, 12:48 am

Once upon a time, alkisah si ice kehilangan hape,


lalu beli hape lagi setelah banyak yang protes ga bisa lagi denger suara ce(halah, siapa bilang), maksudnya susah ngubungin c,



lalu make beberapa saat eh bulan rusak deh,

maklum dah, lasak,

rusaknya tu ga bisa di isi lagi batre nya dg charger biasa, so harus make charger jepit, coz hape gadungan kayak gitu (ga branded euy) suse banget nyari spare part nya, bener dah, coba aja.


 

Jadi, setelah cukup lama menderita dan menderitai (maksudnya, membuat orang menderita, muahaha, istilah macam apa ini?) orang2 yang pengen kangen2an menghubungi ce, berbulan2 bertahan dengan keadaan spt itu, malah sempet menyita hape Ama sebagai cadangan kalo batre hape gadungan itu udah ga bisa diharepin lagi (makanya lembiru aja ce, lempar beli baru). Itu pun tak terlalu membantu, soalnya ce udah terlanjur punya 2 kartu, susah gonta ganti di tempat yang ga bisa dual on kayak hape gadungan (biar gadungan dia tetep ada bagusnya juga, hehe) itu, trus phone book kan dominan di sana, jadi saia pusing juga kalo dia udah mati.


 

Tapi….

Sepertinya prognosis hape gadungan itu bakalan dubia ad bonam (mengarah kpd keadaan baik) sodara-sodara, kawan-kawanku tercinta…

Karna,

Ada abang2 pinter yang jualan charger (halah, ya iyalah dia pinter di bidang yang gituan) yang mencerahkan segala kegelapan si hape patologis itu..

Ternyata hape gadungan itu punya 2 lubang buat me-recharge, ga hanya untuk USB cable kayak foto di atas, tapi di sampingnya juga aja untuk colokan bulet kecil ala charger NOKIA versi baru, saia baru menyadari fungsi lubang tersebut setelah berbulan-bulan memilkinya (selamat, Anda akhirnya menyadarinya, dengan pukulan telak dari si abang jualan yang bikin terpaksa beli, padahal charger begituan ada di rumah maupun wisma, manyarok charger kayak gitu mah), Alhamdulillah, at least untuk sementara masalah di hape gadungan terselesaikan…,

Let's say ;

Good bye charger jepit (yang udah patah karna terdzolimi ditimpuk barang2 ga penting di tas ce, kasihan hidupmu nak..)

Good bye nuker2 hape.. ( setidaknya saia tidak harus membalas sms orang dengan begini, " maaf ni siapa ya? Hape lagi tuker nih, jadinya ga ada nomornya di phone book", uuu.. ga enak kan kayak gitu

mulu)


 

yokata, si hape sudah bertemu soulmate nya, moga2 ga rewel lagi dia…

2 komentar:

phii mengatakan...

jiahahhaha

untunglah kamu cepet sadar ce kalo tuh hp punya 2 lubang
(LOL LOL)

lagiaan ada-ada aja deh
knpaa ga dari dulu aja di jajalin lubang satunya
hihihi

slamat yaah hp.nya udah berfungsi dengan maksimal

micelia amalia sari mengatakan...

iya..untungnya...
walo udah berbulan2 menderita, tapi tetep senengg jugaaa..pada akhirnya..
padahal ce merasa ga gaptek2 amat deh, tapi bisa2nya dibodohi ama si hape yg punya 2 jalur itu, kan dia ga bilang2 di buku petunjuk... yg pinter emang si abg penjual charger, haha...

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget