11 Maret 2010

ngucapin makasih, susah ya?

kamis,jam stengah sepuluh malam
hmm.. susah juga ya nulis kalo lagi OL, rasanya gimanaaa gitu, serasa buntu juga ada, tapi udah ngebet pengen cerita..

ah ya, c lupa bilang, ni dalam rangka meronda,c gantian tidur sama kakak ce, coz skrg lagi rawan maling masuk rumah, krn kami cuma bedua cewek, jadinya begini,hrs waspada lebih..

biar ga ngantuk ngeblog aja deh (huhu dasar!)

okey,tu moderasinya panjang banget..

makasih, tenkyu, thanx, syukron...

apa semua itu susah dilakuin?

hmm..paling2 banyak yang bilang ngga, tapi dikeseharian banyak banget kali yang berat untuk ngelakuin itu

kayak gini nih..
ketika mama kita bikinin kita makanan buat kita tiap hari, adakah kita berterimakasih
"makasih ma, moga berkah makanan ni juga mengalir bwt mama selain juga pahala ibadah mama ngelakuin ini buat kita semua " (wow... si mama bakalan semangat banget buat seterusnya bikinin kita makanan, hoho gimana ngga, c juga bakalan semangat kalo masakan c dipuji ato dikritik, evaluasi lagi, tapi klo yang berterimakasih kayak gitu, hmm coba c inget, cuma niwa doank yang pernah)

ketika kita turun angkot, bus kota, dll, selalukah kita berterimakasih udah dianterin?(walo pun bayar, tapi sopir itu udah berupaya supaya semuanya selamat sampe tujuan kan),bahkan untuk naik bus kampus yang ga bayar (secara langsungnya, sebenernya bayar juga diuang SPP) aja banyak yang ga berterimakasih buat pak sopir itu..

ketika sobat kita rela kita diskon waktu luangnya (bahkan di sela2 kesibukannya) untuk nemenin kita dengan hal yang kita butuh untuk tidak sendiri, apalah itu, mungkin berbagi cerita, pergi ke suatu tempat, n yang lainnya, nah, ketika hal yang kita butuhin udah kesampean, selalukah kita berterimakasih?, terkadang kita malah merasa itu kan udah 'kewajiban' dia, kita berkorban untuk dia kemaren2, skrg dia yang berkorban, hmmm... coba pikir lagi, kalo kita ucapin makasih apakah dia tidak lebih ringan hati untuk nolong kita, bahkan ia bakal ingin untuk selalu kita butuhkan

ketika dosen kita selesai ngajar, adakah kita bakaln serempak bilang ;
"makasih pak/buk, buat ilmunya hari ini" huhu, masih banyak yang gengsi nih buat beginian, kan ga ada yang ngelakuin begituan(abis tutorial dan skill lab ada lah, tapi ada juga yang ngga). hmm, apakah itu hal yang memalukan? atau malah hal yang ngga penting?

ketika segala aktivitas kita di dunia ini selalunya ada yang ngebantuin, pasti ada, apakah kita berterimakasih selalu?

ketika segalanya sudah diatur sedemikian rupa olehNya untuk kita hari ini aja, apakah kita udah berterimakasih padaNya?





makasih niwa, untuk sarapan, untuk nganterin ce, untuk bikin c ketawa, untuk modemnya ^0^
makasih pak daan, ilmunya sangat berarti
makasih adik2 mentor ce, makasih udah nyempetin datang walo ngga ada jadwal ngampus hari ini, makasih udah tetep bersemangat
makasih kak sari, atas pinjeman hp dan sms nya
makasih apa, makasih udah berkorban ngurus beasiswa ce, makasih buat makan siangnya, makasih untuk ngongkosin angkot ce
makasih riri dkk, udah ngejagain tas ce
makasih ires, pinjeman sepedanya amat berarti
makasih mia, dah nemenin ngurus PPA
makasih essty, dah mengukir senyum c tadi siang
makasih para sopir yang nganterin c seharian(halah, kayak punya sopir pribadi ce, pdhl sopir angkot dan bus :P)


ps:itung2 terimakasih mu ce..., jauh dari cukup..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

indeed, but how many of those give thanks are really meant it (wish em with full of gratitude)?

same thing happen when we asking for apologize. how many of us sincerely asking for forgiveness? or we just do it as a routine, nothing more than a mere words?

p/s: just like ur other entry. (when we lose our handphone, how grateful we are if the founder returned it in the last minute rather than we've been informed it earlier...)
way to go~!

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget