02 Maret 2010

Februari pun berlalu

Monday, March 01, 2010, 7 :27 pm

Februari berlalu, banyak hal yang datang dan pergi, pun detik ini yang silih berganti tiada henti

Februari yang penuh perjuangan, yup…perjuangan…

Berjibaku dengan kuliah yang padat, ujian yang dalam imajinasi c akan menjadi ujian yang sangat sulit (ternyata lebih sulit blok 8 euy), dan juga perjuangan nyari kado buat Ama (lho kenapa ini juga perjuangan??kan mudah. Siapa bilang??)


 

Mungkin karna blok ini ice udah ngeprint slide sebelum kuliah n pas kuliah nyatet apa2 yang disampein sama dosen(so, jarang ngantuk jadinya), yah…walo ada ketinggalan 2 kuliah (salah sendiri!!), tapi belajar sebelum tutorial juga membantu pemahaman thdp kuliah, trus juga dengan memaksakan diri (sangat memaksa malah) membawa buku imunologi kemana2, biar bisa termotivasi tuk membacanya 2minggu sebelum ujian (adowh…telat bgt),dan….

Yang paling membantu adalah…. Belajar bareng, ya…c ga tau mo gimana klo ga belajar ma orang laen, cepet bosennya, kami memang SKS , tapi thesa udah punya banyak bekal di otaknya (bisa jadi rujukan euy), helma tetep gigih nyodorin soal2 buat kami bahas (sangat2 membantu, trus makasi juga buat expert dadakan kami, kak efi, hohoho thanx a lot), kami SKS sampe jam 12 malam dan berharap semua yang kami jejalkan dikepala ngga kucarkacir pas ujian, dan Alhamdulillah… buat c lumayanlah, ga depresi amatlah c membaca soal ujian tu, ya walo belum bisa dibilang gemilang, setidaknya kami udah usaha maksimal, pas ujian juga kami berjuang dengan mengandalkan kemampuan sendiri+do'a ortu+pastinya juga bantuan dari Allah, insyaAllah kami tawakal dengan apa pun hasilnya.


 

Trus 15 februari kemaren Ama c ulangtahun, dan c lagi miskin2nya, ga ada ide mo ngado apa, tapi Allah selalu punya solusi, c dapet rejeki dari Etek Azni (kakak Ama c) yang dateng pas tunangan anaknya di sini, huff…. Akhirnya punya duit…., n u know c kasih Ama c sebuah coklat berbentuk hati (Ama yang request) berwarna ungu dan putih dan ada tulisan 'love u' pake coklat pink, sepertinya beliau senang, dan langsung nelpon niwa (ceritanya pamer plus ngompor2in, coz niwa blom ngasih kado, hoho)

C ngasih coklat, apa c dapet coklat juga? Hohoho, ngga lah, ngapain ngerayain valentine, kan bukan perayaan kita. Dulu sih pernah dikasih coklat, 2 kali kalo ngga salah, oleh orang yang sama, sahabat c, Annisa Amelia Hanifa, ah..kami belum mengerti apa-apa waktu itu, anak usia 11 tahun ikut2an saja orang bilang itu hari kasih sayang ya udah…ngasih sahabat kita masing2, eh ngga taunya ngga boleh…


 

Liburan 2 minggu, banyak yang liburan ke tempat asalnya masing2, atau pergi keluar kota, c tetep gini2 aja, bolak balik lubuk alung – padang,

ngapain??

Bersih-bersih.

Hah? Ngapain libur 2 gini juga….

Ya… gitu deh

Secara ibu kost mo dateng ke kost, banyak yang harus diberesin, padahal hampir semua orang udah pergi, ya udah yang pengangguran dipersilahkan untuk berjuang sendiri.

Di rumah ce,ya otomatislah, tetangga ce bahkan langsung nyeletuk pas tau c libur "kalo udah ada anak gadis di rumah, harusnya rumah bersih sampe ke sudut2nya kan…", ya…ya… I know(alangkah bahagiagembiraalangkepalang kalo c punya banyak sodara yang bisa mbantuin.. well, kamu mimpi ce!)

Tak apa, biar c sibukin diri, biar ga kepikiran blok 9 yang sampe sekarang belum keluar hasilnya,

biarlah … biar pikiran c ga kemana2,

biarlah.. biar uang c ga banyak keluar, coz jadi ga sempet ke warnet -_-,

biarlah…biar pun Cuma ngedengerin cerita liburan temen ce yang pada seru2an, c udah seneng kok,

biarlah…biar c dirumah saja, kan mau program hipopigmentasi kulit, huehehe… dasar!

Yang penting nikmati saja


 

Ah ya, ada hal yang bahagia dan sedih tentang kak dati, dia ulangtahun 26 Februari kemaren, n dia udah pergi internship(magang di RSUD selama 1thn) ke sawahlunto, hiks…hiks… sedihnya,bakal jaraaaaanggg banget ketemu kak dati,ga ada tawa kak dati yang khas itu, ga ada temen perang gelitik c lagi, ga ada Dorland berjalan andalan kami lagi (tanyalah segala sesuatunya tentang terminology atau penyakit2 sama kak dati, dia akan dengan senang menjelaskan panjang lebar sama kita, sampe kita ngerti),dan ga ada yang akan teman berdebat c lagi, we will miss u so much sist…. Uhibukifillah…


 

Februari terasa sangat singkat (emang paling singkat euy), tapi banyak hal yang terjadi… dan semoga hal2 itu memberikan berkah hendaknya..

Moga hari ini lebih baik dari hari kemaren dan hari esok akan lebih baik dari hari ini. Amin. (do'a favorit ketika SMA dulu ^_^)

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget