15 Maret 2010

kanker??

ni bukan masalah kantong kering..
tapi bener2 kanker
ah, tadi pagi ce baca artikel ttg org2 yang dirundung masalah dengan kanker itu,
baik dirinya yang kena kanker, orangtuanya ataupun istrinya
coba baca sini deh

sedih...banget bacanya
apalagi kalo yang udah terminal, udah kanker stadium lanjut, dan mungkin ga da harapan lagi (secara medis)
hanya harapan akan pertolongan Allah yang bisa diandalkan..


(ni masih normal)
hmm..
c jadi mikir, gimana kalo itu terjadi pada keluarga ce, atau mungkin diri ce..
ah, ga kebayang kalo tiba2 aja Apa ce divonis kanker paru stadium berapaaa gitu (astaghfirullah...jangan sampai ya Allah..), abisnya Apa bandel sih, ga mau lepas dari rokok tu, walo udah berbusa ce ngingetin.. :(
atau, kayak kejadian di artikel di atas itu, ada yang baru nikah 1 bulan, eh istrinya divonis udah dapet kanker paru satdium 4, baru itu umurnya 27tahun... ya Allah...

(udah keliatan kankernya)
sejak belajar neoplasia ni, banyak bangetlah ce bersyukur, banyak yang tidak seberuntung kita yang masih sehat,masih banyak harapan yang bisa dipupuk, kalo yang udah tau progrosisnya buruk itu gimana???

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget