16 Juni 2009

For my lovely-late-bro


(c inget..dulu pernah dibonceng ma jo Piki di taplau dulu..)


16 juni.. wah apa yg istimewa di hr ini y?

Hmm..y ni hari ulang tahunnya my late bro, silviki, y klo aja dia msh hidup smpe skrg

Sedikit crt ttg abang c yg satu ini, dia skrg udah jauuuuh bgt, pergi jauh sejauh-jauhnya. Dia emang lahir pd 16 juni 1984 dan berpulang pd peristirahatannya yg abadi pd 8 februari 1998, waktu itu c masih kelas 2 SD, jd tak terlalu mngerti dg kpergiannya, dokter bilang dia kena meningitis hanya dlm kurun waktu kurang dr 2minggu,tp pd akhirnya hny 3 hari dia di rawat di RS.

C biasa panggil dia "ajo piki", c merasa emg ga terlalu dekat,coz kami emg tinggal terpisah2, ketika c di pdg dia tinggal bareng Ma'wo di LA, ketika c dah pindah k LA dia jarang pulang coz tinggal di asrama SMP-SMA INS Kayutanam, meski sedikit memori ttgnya, tp c tetep ingat klo Jo Piki c itu orgnya nyeni bgt, seneng nyanyi2 pake gitar, seneng "malala", pinter, gak sering buat c nangis(coz yg plg sring abang ody…) dan yg ga bakal c lupa, dia org satu2nya di keluarga yg cadel, ga bisa nyebut "r" dg pronunciation yg baik dan benar, hohoho, jd klo c ketemu org cadel c pasti inget dia. Trus dari foto2 kami masa kecillah c bisa ttp ingat gmn raut wajahnya. Meski hanya sebentar dia singgah di dunia ini, tp c rasa dia sudah mberikan bnyk hal, Ama Apa yg seneng dg nurutnya dia, temen2nya banyak, dan dia jg punya prestasi2 yg bs dibanggakan,oia satu lagi c punya kumpulan puisinya dia yg ditulis pas SMP, bagus2, penuh dg semangat.

Hmm… y jika dia msh ada, mungkin sj c bs nelponin dia tengah malam tuk ngucapin ultah yg k 25, trus ngerengek2 minta traktiran (hagzhagzhagz.. ga bener nih),ato klo dia ada deket c mungkin c bakal ngecup lembut keningnya n say happy bday(ups… ga bakalan boleh nih sama Ma'wo!) hohoho ga ding, paling2 cm cium tangan trus ngasih kado. Tp skrg hrs gmn?meski tiap mo bulan puasa or abiz lebaran jg rutin k makamnya dia, tp ttp aja kangen itu tak tertebus, gmn keadaannya skrg pun c ga bs nebak gmn, mg dia ga nerima siksa kubur, moga dia nerima yg sbaliknya…amin

Teruntuk Jo Piki c tercinta,apa kabarmu di sana skrg?

Apa kau tahu,ice,adekmu ini yg sering bgt nangis dulu,kini dah gede, dah kuliah malahan…

Apa kau jg tau klo bentar lg adekmu,iwa, bakal melepas masa lajangnya?

Apa kau jg tau, klo abg masih melajang(hagzhagzhagz…do'ain ja bentar lg nyusul niwa…:P)

Apa kau tau, terkadang Ama masih kerap kali meneteskan air mata ketika mengingatmu…

Apa kau tu, kami kan sll ingat pdmu…

Teruntuk mu di sana, sebuah kado do'a dari kami smw..

Moga kita bertemu lg dan menjadi keluarga yg utuh di surgaNya kelak…amin…

5 komentar:

Sin_Bad mengatakan...

semoga ruhnya dirahmati Allah...

ice mengatakan...

amin.....

Anonim mengatakan...

asslm, ce, ado foto2 viki yang dulu ndak... uda taragak pulo jo inyo . . . (ajo dino)

hilwa mengatakan...

:( :'(
Sedih banget niwa bacanya, air mata lgsg membanjiri mata ini ngebacanya :'( .
Semoga Allah melapangkan kubur jo Piki, melindunginya dari siksa kubur, mengampuni semua dosa-dosanya, dan memasukkannya ke dalam surga. Amiin ya Robbal'alamin..

(kenangan2 brsama jo Piki masih sangat lekat dan tersimpan indah didalam memory niwa. kakak yg baik yg selalu membawa keceriaan di dlm keluarga kita)

ice mengatakan...

@niwa
amin...
y mungkin memori c ttg jo piki ga sbanyak niwa, tp c ttp kangen jg..

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget