26 Juni 2009

Flashback, just 4u my sist

Yah, hari itu tiba juga, hari dmn kakak perempuan c satu2nya(niwa) bakal melepas lajangnya…

Apa yg dia rasa skrg y?hohoho td dia dah curhat ma c, katanya cape' bgd, he3 coz banyak kerjaan..adu..duh…kasian bgt kakakku,adekmu ga bisa nolongin….maap..maap…

Y, dia ga sempet tuk merasa deg-degan or tachycardia segala saking cape'nya, paling2 besok ketika detik2 ijab qobul dia kan merasa nervous luar biasa…

Hm… terasa cepet bgt masa itu berlalu, ,

masih inget c kemaren tu masih nangis2 &ngambek coz ga niwa ajak main2 bareng temen niwa yg lain,mungkin karna c baru nak kelas 1 SD jadinya ga seru nggerecokin nak2 kelas 6SD main….

Tapi c juga inget betapa bahagianya c boleh ikutan main kemah2an pas taun baru 2000 dulu di lubuk buaya n bareng2 nungguin meteor yg kata org bakal jatuh di millennium itu..(hihihi…namanya jg anak2,percaya aja begituan)

c ingetnya kemaren baru aja c nerima surat dari niwa, bwt nyemangatin c ujian UN SMP trus promosiin SMA-SMA unggulan bwt c pilih,

masih inget c niwa sll beliin c baju lebaran walo tu ngurangin jatah bwt niwa sendiri…

masih inget c niwa+abang ngasih semangat c tuk tetap tegar ketika c dilanda prahara di SMA yang c ga tau mau mencari perlindungan kemana .bahkan orang yg c percaya pun turut menggoyahkan kekuatan c tuk tetap berdiri kukuh tanpa tangis…huff..bener2 c ga mau ngalamin mimpi buruk itu lagi…

c pastinya nge-sms niwa dulu sblm mo ujian or lomba…hmm… semangatmu itu sgt membantu, my sist..

niwa selalu mau mengorbankan duit yg niwa punya utk c, bahkan tuk uang masuk kuliah c niwa rela ngabisin gaji hasil batingtulang 'ngoding' yg melelahkan lahir&batin di Jakarta sana (c ngeliat langsung gmn cape'nya niwa kerja, walo kata orang jd programmer tu enak, hanya main2 komputer aja, tp lihatlah..mata indahmu jadi korbannya..)

masih inget c, gmn kita sll berbagi cerita(seringnya niwa, coz c lbh enak jd pendengar yg baek aja) sambil ketawa2 ga jelas…bahkan ampe sakit perut :D

masih inget c gimana niwa marahnya niwa klo c bikin niwa kesel….

masih inget c gmn wisuda niwa yg bikin c ngiri, cum laude 3,73 tuk teknik informatika yg notabene susah tuk seorang cewek..(klo IP c gimana y….?bagai pungguk merindu bulan aja ngarepin tu si cum laude walo c dah belajar mati2an…hagzhagz..impossible ) trus jg bikin Ama&Apa seneng dg prestasi nw sbg mahasiswa terbaik(trus dapet piala semata wayang itu tuh….hohoho..klo soal piala c masih bisa menang jumlah..wakakaka…) n bisa dapet kerja lgsg dg gaji yg ga sedikit, udah deh….dibangga2in bgt tuh…

masih inget c niwa ngompor2in c bwt masuk teknik informatika or system informatika aja y dg mudahnya c luluh taz ajakan itu…tapi y… meski perjalanan c bwt TI tu Cuma beberapa langkah lagi, tp Allah milihin jalan lain, jalan yg sepertinya bikin Ama&Apa seneng 'setengah mati'(tll dramatisir ice-ku..), y ini kan cita2 niwa dulu, pengen jadi dokter, eh ngelenceng jd programmer, tp c dah ngidam masuk TI malah 'tersesat' di FKUA…y begitulah

c masih inget semuanya…….dan itu baru saja terjadi…..masih segar diingatan ini….

Besok..y besok…mungkin akan memulai perubahan itu, kehidupan niwa kan berubah.. kan berbeda rintangan yg mhadahang di depan, bisa bahagia bisa juga prahara…


 

"dengarkanlah wanita impianku

Malam ini akan ku sampaikan

Janji suci kepadamu dewiku…."

Wow…berbunga2kah hatimu saat itu???...pastinya…….


 

Ni do'a walimah yg nw kirim jg bwt bg jihad…he3 c ga da ide..ywd deh…


 

Kala akad telah terucap

Ada harap nan diucap

Harapkan berkah Allah tercurah murah

Cinta suci dibuhul satu ikat

Ikatan suci mitsaqan ghaliza sebagai perekat

Agar Allah menghamburkan berkat

Agar Allah menaburkan rahmat


 

Barakallahu laka wa baraka 'alaikum wa jama'a bainakuma fii khair

(Semoga berkah Allah tetap untukmu , dan semoga berkah Allah tetap atas kalian

dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan)

Selamat melabuh dan merayakan cinta!

Semoga berkah langit merekah meruah kepada kalian berdua..

Selamat Mengembangkan Layar Kehidupan Baru

Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, wa Rahmah.


 

" Ya Allah Pemilik segala cinta kasih yang abadi
curahkan dan rahmatkan kedua insan yang menikah di jalan Engkau ini

dengan cinta kasihMu yang tiada luntur dimakan waktu

Berkatilah mereka dengan nama baik sebuah pasangan
Sebagaimana Engkau memberkati nama baik pasangan Rasulullah dan Khadijah RA

.
Muliakanlah keturunan mereka sebagaimana Engkau memuliakan

keturunan ibrahim dan Hajar maupun Ibrahim dan Sarah.


 

Amiin ya Robbal'alamiin.

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget