12 September 2012

wasap

sebenernya sudah lama saya punya aplikasi Whats App (WA) di hp saya, meskipun baru bulan2 terakhir aktif di sana.
pertamanya karena memang jarang yang terdeteksi dari phonebook di WA siapa2 saja teman yang memiliki dan aktif app WA, itu pun paket internet saya tidak selamanya aktif, masih bermodal hunting wifi sana sini, maklumlah kantong tidak selalu bisa menjangkau membeli paket unlimited operator yg saya miliki saat itu.

senang sekali rasanya sekarang tidak ada kendala untuk berkomunikasi dg orang2 terdekat, tanpa memikirkan biayanya berapa( kan sudah bayar diawal), berbagi foto2 yg biasanya ribetnya minta ampun di fb, twitter apalagi email, termasuk juga berbagi foto2 pribadi keluarga yg hanya orang tertentu bisa melihatnya.

senang memiliki grup2 komunitas yang memberikan suntikan semangat setiap hari, meskipun rasanya jadi norak sekali sedikit2 ngusap2 hp lihat notif, senang kalau itu hal yang penting dan yah terima sajalah kalau itu bukan hal yang penting.

life is changing, tergantung kitanya, berubahnya bikin kita tambah lebih baik atau malah lebih buruk.

*
sms
mIRC
friendster
fb
twitter
chat on smartphone (WA, line, kakaoTalk,BBM)
what else?

Published with Blogger-droid v2.0.8

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget