02 September 2012

tebar pesona

tebar pesona
curi mencuri hati
sebenarnya perkara mudah
mudah sekali
apalagi jika agak bermodal tampang yang bikin orang berpaling kedua kali ke arah kita,
gampang sekali jika bermodal pergaulan yang luas,
bahkan jika hanya bermodal punya kemampuan mengembangkan pembicaraan yang nyaman.
gampang

tapi [ yah,  cepet bgt keluar tapinya ]
mikir ga sih kita akibatnya?
mikir ga sih kita siapa yang sedang kita hadapi?
mikir ga sih kita kalo kita di posisi orang yang kita TP-TP in?
oh, saya kan baik sama semua orang..
beda lah..
kalo baik sama semua orang, ga mungkin muji nya berlebih2an dan berharap ia ingat bahwa kita respek sm dia,
ga mungkin kita membual bahwa ia satu2nya yg kita perhatikan selama ini,

seneng sih, kalo banyak yg 'suka' sama kita
at least, ketika pada saatnya, kita bisa milih salah satu mana yg terbaik dari yang sdh tercuri hatinya, dan yang lainnya ; say sorry aja.

ah gampang sekali

nyembuhin lukanya yang ga gampang.

Published with Blogger-droid v2.0.8

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget