04 September 2012

mata

biasanya ada soundtrack siklus ko-ass ada masing2nya, such as;
di radio, aku dengaaar.. *lawassekali
kalo mata tentunya ;
mata yang paling indah, hanya mataku
haha, penghujung siklus mata nih
banyak ilmu yang didapat
banyak derita juga yang didapat, hehe meskipun masih mending daripada teman saya beberapa orang yang tak sesantai kami :)

kata siska, iris saya bagus. ups kok malah ngomong ini?
yup, kita melihat jendela hati itu secara detil, dari kornea hingga retina
dari yang bisa disentuh kapas tunjuk sampe saraf optik yang susah banget nyarinya pas funduskopi.

bersyukur, sungguh bersyukur diberikan indra yang lengkap dan sehat.
silih berganti pasien mata yang datang, banyak yang tak terbayangkan ; kok bisa sampe kayak gitu...
alhamdulillah, nikmat sehat yang diberikan harus digunakan untuk yang baik-baik dan nantinya juga kita akan pertanggungjawabkan hasil penglihatan kita ini di yaumul hisab nanti..
astaghfirullah... entah apa saja maksiat yang sudah dilakukan dengan kedua mata yang sehat ini.

it's not too late

gunain untuk yg baik2 aja ce :)

jangan cabut penglihatanku ya Allah
amin

ps: mohon do'anya untuk kami nampil referat besok dan ujian OSCE-MCQ pd jum'at-sabtu
makasih

1 komentar:

outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget