17 Februari 2013

passion

Passion - panggilan jiwa

Membaca dari sebuah blog, bahwa passion itu irisan dari minat dan bakat. Ga ngerti2 amat sih, tapi setidaknya tahu aplikasinya.

Tersentak dg pertanyaan oleh salah seorang sahabat :
"ce gimana di FK? Lancar2 aja kayaknya ya, walau pun pada awalnya mau ilmu komputer banget"
Pertanyaan biasa, tapi ga biasa jika ditanyakan oleh seorang yg ce tau lebih pintar dari ce kemana2, yg lulus seleksi akademi kebidanan tapi jg lulus di statistik univ ternama di jawa sesuai pilihan pertama spmb nya namun beliau memilih utk tetap pd pilihan yg telah dijatuhkannya dr berbagai pertimbangan yaitu akbid.
See, ada aura 'merasa ngga enak' sejenak di diri ce, entah apa yg mau dijawab.
Dan pada akhirnya begini saja ;
" iya, alhamdulillah, tp ce tetap menyalurkan keinginan ce tu dg cara lain, ce aktif di tempat yg bem yg bidang IT juga, biar ga sumpek, kadang memuncak jg muaknya ketemu dg hal2 yg sebenarnya tdk diinginkan"
-> well, berasa kurang bersyukur nya ga sih?
tapi ini yang jujur, dan ce rasa ga sedikit dokter2 yg masuk dunia dia skrg bkn dg keinginannya.
apa pun lah, masa lalu hanya untuk diliat sesekali kayak kaca spion, yg jelas yg sekarang dan yg didepan.

cita-citamu, rezekimu, jodohmu, mautmu, seberliku apa pun, tetap saja nikmati, ini skenario terbaik dari Yang Maha Tahu :)

2 komentar:

nw mengatakan...

Hahaha...
Jadi inget komentar ustzh.Layla (PIAR), kalo nw lg diskusi ttg kesehatan selalu ditambahin gini.
Iwa ini kan org yg kepengen kuliah kedokteran nyasar ke IT, dan adeknya org yg kepengen kuliah IT nyasar ke kedokteran. Komentar itu sering2 diulang, klo lg ada topik yg sama.

Tapi setelah liat gambar2 penyakit di buku c, nw jadi sangat2 bersyukur ga jd masuk kedokteran. :D

micelia amalia sari mengatakan...

rejeki, jodoh dan maut siapa yg tau
*sok bijak mode : ON
:D

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget