17 Februari 2013

masa kecil

masa kecil ce sebagian besar di padang, sebagian lagi di lubuk alung.
tak banyak yang ce ingat, hanya melalui potongan foto-foto masa kecil dan.bantuan dari cerita ama, niwa dan abang.
satu potongan episode yang ingin ce ceritakan, yaitu ; anai resor atau tepatnya sekarang namanya Tirta Alami.
banyak sekali foto kami disana, dalam berbagai kesempatan, artinya dalam beberapa kali kunjungan kami ke sana.
ce disana gimana ya mendeskripsikannya, anak kecil lazimnya yg seumuran 4-5th yang tiap berfoto tak mau menampakkan gigi susu kecil2 nya, berekspresi datar saja, dengan rambut jagung yang sepertinya memang kekurangan protein karna malas makan, dengan kaki dan tangan yang kecil, kontras sekali dengan abang2 dan kakak yang badannya sudah melesat bertumbuh besar dengan senyum lebar memamerkan gigi, sungguh ekspresif.

disana tentunya ce masih dengan bantuan ban untuk tetap bisa mengapung diair, atau dalam potongan foto lain sedang manyun ketika dipangku Ama dibawah guyuran air terjun dari atas terowongan kolam utama.

potongan episode lain, ice yang sudah lumayan besar, sedang memakai celana kodok dan kaos pink dan dibelakang ce ada abang yang merentangkan tangan, persis seperti ingin mengangkat badan ce, namun sepertinya abang ngga kuat, ce udah kelas 1 SD soalnya, tapi tetap saja, rambut jagung itu belum berubah, hanya sedikit lebih lebat dan lebih panjang hingga bisa membentuk formasi poni yang culun. ada yang berbeda sih; sekarang sudah ada ekspresi , memamerkan gigi yang ompong.
haha

sesering2nya kami ke anai resor kami ngga pernah bosan.
sesering2nya ce ke sana ketika kecil, entah kenapa sampai sekarang ce belum bisa berenang.
salah siapa coba?

eh , btw, ce ga pernah liat foto Apa lagi ikutan nyebur di kolam itu, apakah Apa selalu mengambil peran jadi fotografer ya?
ckckckckck..kasian sekali Apa ... :'(


well, tadi pagi request sama Apa :
"pa, minggu bisuak wak ka anai resor yo pa"
"jadih "

ouu yeeaahh..
:) :) :)
semoga Allah mengizinkan :)

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget