07 Februari 2013

abege

dicurhati abege soal cowoknya yg ga perhatian...

well, ce merasa gado2 sih, ya seneng ada juga, karna adek itu masih konsisten utk mempercayai ce sbg temen curhatnya(pdhl apa pula yg ce lakuin ya?), tp rada2 males juga, heloo hari gini masih pusing digrecokin anak SMA ttg cowoknya yg ngga jutek dan cuek, ke laut ajeee tu cowok(saran pertama dan utama ce).

so, apa advice yg bagus?
pertamanya sih nanyain lagi ke adeknya ;
" menurut adek, cowok adek itu udah milik adek sepenuhnya ngga?"

"maksudnya kak?" si adek bales nanya (via sms ceritanya)

" maksudnya semua perhatiannya, aktivitasnya, pikirannya, waktunya
itu semua udah jd hak adek apa ngga?"

" ngk kak itu smua ngk sepenuh nya di ksi in sama adek kak"

" iya, memang
karna... adek belum jd istrinya.
hanya pacar...
hanya status yg ga kuat ikatannya itu
makanya dengan mudah seorang cowok bisa cuek sama pacarnya kita dia merasa ga dapet apa yg dia cari.
tapi beda hal nya kalau cinta itu udah halal, ada hak adek yg bs adek pertanyakan.
kalo sekarang, jujur aja, memang seperti itu kebanyakan yg terjadi sama remaja2.
pas pedekate nya aja perhatian, abis jadian ngga" bales ce

" iya sih kak
tpi kta cwek btuh prhtian cma cwok nya kan kak" masih penasaran ceritanya

" adek punya abg cowok ga?"

"punya kak"

"dekat ga?"

"ngga kak"

" coba deh, perhatian yg biasanya adek kasih sama cowok adek skrg itu,lakukan jg sm abgnya, seperti ; sms an(pas lg ga ketemu)" lagi ngapain bg? sibuk ya? semangat!"
bisa ga ?
kak yakin, rasa ingin diperhatikan deli bakal bisa juga diisi oleh abang sendiri"

" kak gmna mau kyak gtu adek aja ngk dkt sama abg adek tu
mskipun kyak gtu kak
prhtian cwok itu rsa nya brbda dri abg sndri kak "

" coba dulu.
kakak kan juga pernah remaja dek...
dulu kak jg pengen have fun kayak gitu, punya cowok, merasakan deg deg gan kalo deket dia, tp lama2 kak pikir, kok banyak makan hatinya daripada senengnya ya.
ya udah abis itu kak cari perhatian dan ngasih perhatian ke abang kak aja lagi, banyak manfaatnya dan efeknya jangka panjang, ga bakal putus nyambung sama abang sendiri, betengkar2 dikit gapapa jg, tp karna kita udah jadi adik yg manis, dia pasti makin perhatian"

" ya kak, adek akan coba " (alhamdulillah... :D)

" sip sip :)
tu baru adek yg manis

ntar kabar2in ya gimana reaksi abang deli kalo udah deli kasih perhatian lebih kayak gitu :)"


wew...
fiuuh..semoga berhasil..

duhai para ibu, para ayah, akrab2 lah dengan buah hatinya, hal remeh temeh buat para org dewasa masih bikin mereka bingung, labil..
untung2 kalo dapat penyaluran yg baik, kalo ngga gimana...

ngeri kalo liat angka free sex indonesia saat ini
ngeri pas denger pengakuan di tempat KKN, siswi SMP aja udah yg kencing bernanah
serem denger pertanyaan siswi SMA yg pengen tau " setelah aborsi itu kita bisa hamil lagi ga kak?" dengan wajah datarnya nanya tapi menghentak batin saya..
ya Allah...selamatkanlah generasi muda negri ini..

Tidak ada komentar:

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget