01 Juli 2010

Pemilukada sumbar

Wednesday, June 30, 2010, 2:18 pm

Hari ini libur…

Yuhuuu..

Loh? Kok bisa? Di kalender ga berwarna merah kok..

Iya dunk, kan hari ini nyoblos buat pemilu kepala daerah..

Buat keseluruhan, milih gubernur dan wakilnya, tapi di 13 daerah ada yang milih bupati dan wakilnya.

Nah.. berhubung ce tinggalnya di kabupaten Padang Pariaman, so milih kedua2nya..


 

Tapi… kecewa sama KPU nya

Ce ga dapet kartu pemilih kali ini, padahal pemilu pilpres kemaren dapet kok.

Trus ngasih surat pemanggilan utk milih juga H-1, mana bisa lagi protes coba?


 

Katanya di Koran sih boleh pake KTP aja, tapi di TPS nya ternyata hanya boleh kalo nama kita ada di TPS itu.

So?

Masa kali ini suara ce ga diperhitungkan?

Kan ce punya hak..

Rugi dunk…, walo Cuma 1 suara

Ga ngerti lah gimana cara kerjanya, yg jelas emg ga bagus koordinasinya, kakak ce dapet 4 kartu pemanggilan di tempat yang berbeda, di rumahnya di padang, di sekolahan, di rumah Lubuk Alung dan di rumah mertuanya. Lah? Ce ga dapet satu pun… di Lubuk Alung pun ngga..

Akhirnya setelah konfirmasi ulang semalam sebelum milih, ibu yg ngurusin DPT itu ngasih ce dan Apa ce kartu lain, dg nama yg lain.

Jiah.. dari awal ga bener, ujung2nya kayak gini deh

Knp ga bisa pake KTP aja ga bisa sih?


 

Hmm.. pelajaran buat kita semua nih

Kita emang harus proaktif

Karna ce anggap nama ce udah terdaftar seperti pilpres kemaren jadinya ga konfirmasi lagi keberadaan ce dalam daftar pemilih tetap.

So, besok2 jangan kayak gini lagi deh, rugi.


 

Ps: lagi nonton quick count di Metro TV, udah 53% data yang masuk, yang paling tinggi no. 3, Irwan –MK, hmm…hm….

Alhamdulillah ^_^

3 komentar:

rahmad mengatakan...

taruntuak wakia rakyat ambo...
ice

haha...
ternyata...

nak partai wak yo..?
seperti rekan rekan yang mangirim ambo tulisan ikoha...
.::kiri kanan kulihat saja::.

ck ck ck ....

Hafshah Zone mengatakan...

wah..wah..

liburaan memang menyenangkan ce
hehehe

eih..
mudah2an memang mjd yg terbaik yah C..

aamiiiiiiiiiiiiin..


kk lg stress menuju ujian niiih..
T_T

micelia amalia sari mengatakan...

@bg rahmad
Tp ce rasional kok,pastinya ce patuik2 lo dulu baa nan subananyo kandidatnyo,ndak taqlid se doh.
Kili kanan,kuliat saja,banyak pohon stobeli..(huhu,iklan bgt)

@k fathel
Amin
C jg mo ujian kok k,3mgu lg(hadowh perasaan 3mgu yll jg ujian deh,kok ketemu mulu sm si ujian ini y?T.T)

Ttp smgt y k,persiapan yg buruk mjd awal suksesnya kegagalan qt,prepare ur self better ;-)
Mg Allah memudahkan

tweets

Follow by Email

temen-temen

Ada kesalahan di dalam gadget ini

translate it

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget